Recent in Technology

DENGER BAIK-BAIK NIH! 'YANG JEGAL ANIES YA NASDEM, PKS DAN DEMOKRAT!'


 

DENGER BAIK-BAIK NIH! 'YANG JEGAL ANIES YA NASDEM, PKS DAN DEMOKRAT!'

 

Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi mengungkapkan hanya ada tiga partai yang mampu menjegal Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang.

 

Adapun hal tersebut dikatakan dalam akun Twitternya, seperti dilihat Kamis (1/6/2023).

 

Dalam cuitnya, ia mengatakan ketiga partai tersebut adalah Partai Demokrat, Partai NasDem, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), atau partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

 

"Selain dari ketiga Partai itu tidak bisa," cuitnya.

 

Lanjutnya, ia mengatakan jika terjadi hal tersebut dan Anies tidak bisa menjadi Capres, maka yang harus disorot adalah ketiga partai pengusungnya.

 

"Kalau sampai Anies tidak bisa jadi Capres artinya ketiga Partai itu dengan sengaja tidak mendaftarkan anies ke KPU," tambahnya.

 

Lebih lanjut, ia mengatakkan jika Anies merasa langkahnya dijegal oleh pihak tertentu, maka itu merupakan kekeliruan baginya.

 

"Jika Anies merengek di jegal, maka salahkan 3 Partai itu. Simpel kan?," tukas dia.

 

Adapun sebelumnya, Bacapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan menyoroti pernyataan Presiden Jokowi yang akan cawe-cawe di Pilpres demi kepentingan negara.

 

“Jadi merespons pemberitaan yang mengungkapkan bahwa Presiden mengambil sikap untuk akan bersikap tidak netral dan akan cawe-cawe. Semenjak semalam sampai tadi siang kami banyak sekali menerima ungkapan aspirasi dan kekhawatiran,” tutur Anies di jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2023).

 

“Kami berharap kekhawatiran-kekhawatiran yang tadi diungkapkan tidak benar. Itu adalah kekhawatiran saja dan kenyataannya pemilu tetap seperti semula, pilpres seperti semula,” katanya.

 

 

 

“Setiap partai punya hak yang sama untuk mencalonkan, setiap caleg punya hak yang sama untuk berkampanye dan mendapatkan perlakuan yang sama. Begitu juga setiap capres memiliki hak yang sama, penyelenggara juga melakukan ini dengan fair, dengan baik, dan netral,” tukas Anies.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement