Recent in Technology

HUT TNI AU KE-77, JOKOWI: HARUS MODERN, TANGGUH DAN DISEGANI

                      




 HUT TNI AU KE-77, JOKOWI: HARUS MODERN, TANGGUH DAN DISEGANI


Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat kepada Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) yang hari ini menggelar acara peringatan hari ulang tahun (hut) TNI AU ke-77. Ia berharap TNI AU menjadi prajurit yang modern serta transformatif serta dihormati di dunia.


Acara HUT digelar di Landasan Udara Halim Perdanakusuma, Minggu (9/4) ini, sejak pukul 08.00 WIB.


"Di usia yang ke-77 ini, TNI AU harus menjadi angkatan udara yang modern, yang tangguh, mampu menjaga ruang udara Indonesia serta transformatif menjaga kekuatan nasional Indonesia, menjadi TNI yang dihormati di dunia. Dirgahayu TNI AU," kata Jokowi saat memberi sambutan.


Upacara peringatan HUT TNI AU ini dipimpin oleh Panglima TNI Yudo Margono. Pantauan CNNIndonesia.com, Yudo tampak mengelilingi area upacara untuk mengecek para prajurit dengan menggunakan mobil Jeep, sesaat sesudah Jokowi memberikan sambutan.


Acara tersebut turut dihadiri mantan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Ketua DPR RI Puan Maharani.


Tak hanya itu, acara peringatan HUT TNI tersebut juga terbuka untuk umum. Masyarakat tampak menyaksikan gelaran itu dari sisi sebelah kiri lapangan upacara.


Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement