Recent in Technology

TERBUKTI! ANIES DAN PKS HANYA MAMPU MENUNGGANGI AGAMA DEMI KEKUASAAN

                         


 

TERBUKTI! ANIES DAN PKS HANYA MAMPU MENUNGGANGI AGAMA DEMI KEKUASAAN

 

Mantan Ketua Umum Ganjarist Eko Kuntadhi mengatakan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mampu berpolitik dengan nama agama.

 

Ia bahkan menilai bahwa Anies adalah satu-satunya tokoh potensial calon presiden (Capres) yang mampu melakukan politisasi agama.

 

Menurut Eko, Anies bisa berpolitik dengan cara seperti itu agar bisa merebut kekuasaan seperti yang mantan rektor Universitas Paramadina itu inginkan.

 

“Anies adalah satu-satunya bakal capres yang punya kemampuan mempolitisasi agama sebagai tunggangan untuk mencapai kekuasaan,” ujar Eko dikutip dari kanal YouTube MindTV Indonesia pada Rabu (01/03/2023).

 

Melihat gaya berpolitik Anies yang tak lepas dari pengaruh agama ini, Eko pun mengaku tak heran jika pada akhirnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mau mendeklarasikan Anies.

 

Seperti yang diketahui, PKS belum lama ini mendeklarasikan Anies dan memantapkan dukungan untuk mantan Gubernur DKI Jakarta itu pada Kamis (23/02/2023).

 

“Tentu aja kita enggak kaget dengan sikap PKS ini. Mana mungkin mereka punya calon lain,” ucap Eko.

 

Loyalis Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo itu pun mengatakan bahwa PKS menyukai sosok yang berpolitik seperti Anies.

 

“PKS senang dengan orang-orang model kaya gini karena sejalan dengan cara-cara mereka berpolitik,” katanya.

 

“Kalau kita liat Anies terbukti mampu menunggangi agama demi kekuasaan, gaya politik PKS juga sama. Jadi klop,” tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement