Recent in Technology

ANIES DILEPEHIN!! GEN Z TAK LAGI PERCAYA CAPRES NGIBUL

                                


 

ANIES DILEPEHIN!! GEN Z TAK LAGI PERCAYA CAPRES NGIBUL

 

Litbang Kompas melakukan sebuah survei. Survei ini khusus bertanya kepada generasi Z. Bagi yang belum tahu, Generasi Z ini adalah generasi setelah generasi milenial.

 

Generasi milenial adalah mereka yang lahir dalam rentang tahun 1981-1996 sedangkan Gen Z lahir antara tahun 1997-2012.

 

Hasil survei menunjukkan bahwa capres pilihan generasi Z paling banyak tertuju pada, lagi-lagi Ganjar Pranowo. Dalam survei itu, Ganjar dapat suara sebesar 28,8 persen. Posisi kedua diraih Prabowo dengan 20,6 persen.

 

Posisi ketiga, posisi ketiga diraih Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan 9,1 persen suara. Anies ada di posisi keempat dengan 8,8 persen suara.

 

Sementara itu, di posisi kelima ada nama mantan Panglima TNI Andika Perkasa dengan suara 2,1 persen. Selanjutnya, AHY ada di posisi keenam hanya dapat 1,2 persen suara. Posisi ketujuh ada Sandiaga Uno dengan 0,9 persen suara dan kemudian Mensos Tri Rismaharini dengan 0,6 persen suara.

 

Begitulah, Kasihan si Anies, generasi Z udah sadar Anies itu sipaa. Bisa jadi generasi ini lebih melek teknologi, lebih update dengan berita dan nggak gampang ketipu dengan narasi-narasi sampah yang bertebaran di media sosial. Mungkin mereka sadar kalau Anies ini jago ngibul, pintar menjual janji surga.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement