Recent in Technology

PRESIDEN JOKOWI HADIRI PERNIKAHAN ADIK BUNGSU IBU NEGARA DI SURABAYA

                


 

PRESIDEN JOKOWI HADIRI PERNIKAHAN ADIK BUNGSU IBU NEGARA DI SURABAYA

 

Presiden Joko Widodo hadir di pernikahan adik bungsu Ibu Negara Iriana Jokowi, Anjas Aryo Wijanarko di Dyandra Convention Center Surabaya. Anjas Aryo Wijanarko menikah dengan Febrina Farrah Anova.

 

Febrina merupakan putri pasangan Kiswanto dan Osma Dahniar, warga Mojokerto, Jawa Timur.

 

Hadir sejumlah pejabat nasional maupun lokal dalam acara pernikahan tersebut. Di antaranya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak beserta sang istri Arumi Bachsin, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, dan sederet tokoh politik serta pejabat publik lainnya.

 

Dalam momen ini, Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak yang datang dengan memakai setelan batik menyampaikan ucapan selamat kepada Anjas dan Febrina.

 

"Tentunya turut berbahagia dan bersyukur acara dapat berlangsung lancar, semoga menjadi awal kebahagiaan yang berkelanjutan bagi kedua mempelai," kata Emil kepada detikJatim, Sabtu (18/2).

 

Mantan Bupati Trenggalek ini mendoakan agar Anjas dan Febrina segera diberkahi momongan. Ia juga menilai acara resepsi berjalan dengan baik dan penuh rasa bahagia.

 

'Tadi kami turut menyaksikan kehadiran ibu Iriana Joko Widodo beserta segenap keluarga, termasuk Mas Wali Kota Solo Gibran dan Mas Wali Kota Medan Boby, tentu bagi kami ada kebahagiaan bahwa momen istimewa ini kebetulan terlaksana di Surabaya," jelasnya.

 

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement