Recent in Technology

GANJAR DITERIAKI 'PRESIDEN' SAAT HADIRI RAKORNAS PAN

              


 

GANJAR DITERIAKI 'PRESIDEN' SAAT HADIRI RAKORNAS PAN

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sempat diteriaki 'presiden' saat hendak memberi sambutan di acara Rakornas PAN yang digelar di Semarang, Jawa Tengah. Ganjar sempat menenangkan para kader PAN yang meneriakinya.

 

Dilansir detikJateng, acara yang digelar di Hotel Padma Semarang, Minggu (26/2/2023), tersebut dihadiri oleh para tokoh seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Menteri BUMN Erick Thohir hingga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Dalam kesempatan itu, Ganjar sempat diberi kesempatan untuk memberikan sambutannya.

 

Saat di atas mimbar, beberapa kader terlihat berteriak 'presiden'. Ganjar kemudian menenangkan para kader PAN yang memenuhi ballroom Hotel Padma tersebut. Sebab, Ganjar sedang fokus dengan materi sambutannya.

 

"Tenang dulu, tenang dulu, saya lagi konsentrasi ini," katanya.

 

Suasana pun langsung hening dan Ganjar melanjutkan sambutannya. Dalam sambutannya, dia bercerita terkait pengalamannya berkunjung ke rumah HOS Cokroaminoto di Surabaya.

 

Saat sambutan, Ganjar juga sempat memuji-muji Presiden Jokowi yang tengah berusaha untuk membangun Ibu Kota Negara. "Pak Presiden kemarin camping di sana, sudah dua kali, mungkin apa yang dirasakan beliau, mungkin kita juga ingin mendengar," lanjutnya.

 

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement