Recent in Technology

ADA CUKONG OLIGARKI DIBALIK 92M HUTANG POLITIK ONTA YAMAN


 

ADA CUKONG OLIGARKI DIBALIK 92M HUTANG POLITIK ONTA YAMAN

 

Pegiat media sosial Ade Armando menyoroti persoalan yang jadi perbincangan saat ini yakni perihal utang piutang Anies Baswedan ke Sandiaga Uno dengan jumlah fantastis yakni Rp50 miliar.

 

Hal ini ditanggapi Ade Armando dalam tayangan Channel YouTube Cokro TV. Dalam tayangan tersebut, Ade Armando menegaskan beredarnya perjanjian tertulis yang ditanda tangani Anies Baswedan.

 

Berdasarkan beredarnya perjanjian tertulis yang ditandatangani Anies Baswedan itu, Ade Armando pun mengatakan bahwa ternyata Anies Baswedan berutang sebanyak tiga kali dengan jumlah Rp92 miliar.

 

"Di situ terbaca Anies melakukan tiga kali peminjaman. Utang pertama tanggal 2 Januari 2017 dengan dana pinjaman sebesar Rp20 miliar, utang kedua tanggal 2 Februari dengan dana pinjaman sebesar Rp30 miliar, kemudian pada 9 Maret 2017 itu Anies meminjam kembali Rp42 miliar," ujar Ade Armando dikutip NewsWorthy dari tayangan Channel YouTube Cokro TV, Selasa (14/2).

 

Kemudian, Ade Armando juga mengatakan bahwa pinjaman sebanyak tiga kali itu sebagai dana kampanye.

 

"Dalam surat itu, Anies menegaskan bahwa pinjaman 1, 2 dan 3 itu diperlukan sebagai dana kampanye, karena dana yang dijanjikan oleh Erwin Aksa sampai saat itu belum juga tersedia," ungkap Ade Armando.

 

Ade Armando pun membeberkan isi perjanjian tersebut terkait kemenangan Anies-Sandi pada pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 itu.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement