Recent in Technology

SHOPING ALA JOKOWI, KUNJUNGI KOKAS, BELI ROMPI LOKAL

              


 

SHOPING ALA JOKOWI, KUNJUNGI KOKAS, BELI ROMPI LOKAL

 

Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada Kamis malam, 12 Januari 2023 mengunjungi mal Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan. Kedatangan Jokowi itu sempat membuat kaget para pengunjung.

 

Penjaga gerai jenama lokal Eiger, Ogi pun mengaku kaget saat Presiden Jokowi datang ke gerai itu untuk membeli rompi berwarna hitam dan sejumlah produk lain.

 

"Beliau ke sini belanja di toko kami, belanjanya lumayan banyak ya. Ada jaket, dari sweater, topi, dan tas, seperti itu," kata Ogi. Ia mengatakan penjualan di tokonya sudah berangsur normal setelah kebijakan PPKM dicabut.

 

"Saat PPKM kan sepi banget, setelah PPKM dicabut ini udah mulai ramai banget, balik lagi ke normal," kata dia.

 

Presiden Jokowi tiba di Kokas sekitar pukul 19.20 WIB. Dia kemudian mengelilingi mal tersebut sambil melihat produk-produk yang dipajang di etalase toko.

 

Jokowi mendatangi mal tersebut untuk mengecek aktivitas perekonomian usai kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM dicabut.

 

Seorang pengunjung di mal Kokas, Nindy pun merasa kaget dengan kedatangan Jokowi di mal tersebut. "Kayak ngerasa beruntung aja gitu, kok tiba-tiba lagi enggak ngapa-ngapain gitu, main aja pulang kantor, eh ada Pak Presiden dan Alhamdulillah banget," ujar Nindy.

 

Presiden Jokowi meninggalkan pusat perbelanjaan itu sekitar pukul 21.00.

 

Sebelumnya, saat kunjungan ke Provinsi Riau pada Rabu, 4 Desember 2023 lalu, Presiden Jokowi juga sempat mampir ke Mal Living World yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru.

 

Bersama Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri BUMN Erick Thohir, Jokowi terlihat membeli di outlet pakaian lokal merek Hammer. "ini beli, ayo," kata Jokowi kepada para menterinya.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement