Recent in Technology

GANJAR PASTIKAN LOGISTIK CUKUP DAPAT MAKAN TIGA KALI SEHARI

                


 

GANJAR PASTIKAN LOGISTIK CUKUP DAPAT MAKAN TIGA KALI SEHARI

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau banjir yang terjadi di Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, Kamis (12/1/2023).

 

Dalam kunjungannya, Ganjar Pranowo mendatangi lokasi pengungsian dan dapur umum yang ada di Desa Karangrowo untuk memastikan fasilitasnya terpenuhi.

 

Dilaporkan kepada Ganjar Pranowo bahwa logistik di lokasi pengungsian cukup dan warga yang mengungsi mendapat makan sehari tiga kali.

 

Namun ada beberapa orang yang memilih bertahan di rumahnya mekipun terendam banjir lantaran khawatir dengan harta benda di rumah.

 

Ganjar Pranowo juga membagikan mainan untuk para anak-anak yang mengungsi.

 

Selain itu, mantan anggota DPR RI tersebut juga berbincang dengan ibu-ibu yang sedang menyiapkan menu makanan untuk para pengungsi.

 

“Bu masak apa? Lha ini sayure kok masih. Saya nyicip singkongnya ya,” kata Ganjar.

 

Gubernur berambut putih itu menyampaikan apresiasi pada relawan yang telah membantu dan melayani kebutuhan para pengungsi. Termasuk kesigapan Kades mengevakuasi warganya.

 

“Wah ini semua lengkap, Pak Kadesnya top. Wis pokoke sehat-sehat semua. Sing sabar, mugo-mugo gek ndang surut,” ujarnya.

 

Ganjar lantas berpamitan dan melanjutkan tinjauan ke lokasi lainnya yang dijadikan tempat pengungsian oleh pemerintah desa setempat.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement