Recent in Technology

Horor! Fahri Hamzah Sebut Anies Dan Cak Imin Bakal Jadi Tersangka Setelah Pilpres


 

Horor! Fahri Hamzah Sebut Anies Dan Cak Imin Bakal Jadi Tersangka Setelah Pilpres

 

Politisi partai Gelora Fahri Hamzah menyebut jika usai Pilpres, Anies Baswedan dan Cak Imin bakal jadi tersangka.

 

Sebelumnya, Fahri Hamzah pun sempat berkicau melalui akun X pribadinya jika bakal ada capres dan cawapres yang akan menjadi tersangka usai pilpres.

 

Bahkan Fahri Hamzah pun sempat menantang untuk taruhan, terkait pandanganya soal capres dan cawapres yang akan jadi tersangka, dan kini dengan tegas ia menyebut jika itu adalah Anies Baswedan dan Cak Imin.

 

"Yang tersangka usai pilpres ini namanya Anies Baswedan dan Muhaimin (Cak Imin)," ujar Fahri Hamzah dikutip kilat.com dari akun TikTok @ompunet.

 

Jika kondisi terbalik di mana Anies Baswedan dan Cak Imin yang menang di Pilpres, Fahri Hamzah mengatakan tidak ada capres dan cawapres yang bakal jadi tersangka.

 

"Nggak ada, karena tidak pernah di periksa," tegas Fahri Hamzah.

 

"Orang ini (Prabowo) sudah beroposisi lebih 40 tahun dan enggak pernah masuk penjara," timpalnya lagi.

 

Pernyataan Fahri Hamzah yang menyebut bahwa Anies Bswedan dan Cak Imin bakal jadi tersangka ini muncul dalam diskusinya dengan sejumlah aktivis di Bima Nusa Tenggara Barat.

 

Bermula dari pertanyaan dari salah satu lawan dismusi yang bertanya pada Fahri Hamzah terkait kegagalan Prabowo.

 

Kegagalan yang dimaksud dalam diskusi tersbut adalah tentang proyek Food Estate yang dikerjakan oleh Kemenhan yang menterinya adalah Prabowo.

 

Bak yakin dengan pandangannya, Fahri Hamzah menyebut jika tidak pernah ada fakta kegagalan Prabowo dalam proyek tersebut.

 

Sehingga, kata dia, Anies Baswedan dan Cak Imin lah yang nantinya bakal jadi tersangka usai pilpres.

 

Fahri Hamzah pun menyebut jika penanya dengan istilah bayes yang tidak suka pada Jokowi namun akhirnya membenci Prabowo.

 

Pandangan Fahri Hamzah soal adanya capres dan cawapres akan jadi tersangka ini sebelumnya sempat memunculkan pertanyaan, namun ternyata teejawab bahwa itu adalah Anies Baswedan dan Cak Imin.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement