Recent in Technology

TAMPARAN KERAS BAGI KELOMPOK PENUNGGANG AGAMA YANG MERASA PALING ISLAM!

                                       


 

TAMPARAN KERAS BAGI KELOMPOK PENUNGGANG AGAMA YANG MERASA PALING ISLAM!

 

Ini mah bukan tamparan lagi. Tapi tabokan bogeman buat para ormas dan oknum yang merasa paling islam banget. Padahal Cuma sebatas KTP doang!

 

Pegiat media sosial Chusnul Chotimah mengomentari hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang mengungkapkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo paling banyak dipilih santri di Pilpres 2024.

 

Dia memberikan sindiran pedas kepada bakal calon presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan.

 

Hal itu disampaikan Chusnul Chotimah dalam akun Twitter pribadinya, pada 15 April 2023.

 

"Tamparan keras bagi kelompok yg merasa paling Islam. Kalian memang bisa klaim sbg pembela agama, tapi semua tau kalian cuma penunggang agama," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

 

Sebelumnya, Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) merilis hasil survei terbarunya soal dinamika jelang Pilpres 2024. Dalam survei terbarunya disebutkan jika sebanyak 60 persen warga Muslim etnis Jawa yang mengaku santri memilih kader PDIP Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

 

"Dalam tabulasi silang, dari 52,4 persen santri Muslim Jawa, 60 persen memilih Ganjar, 20 persen Prabowo Subianto, dan 15 persen Anies Baswedan," kata Pendiri SMRC Saiful Mujani dalam keterangannya dikutip Suara.com, Kamis (13/4/2023).

 

Selain itu, Saiful juga mengungkapkan, jika pilihan kelompok abangan juga lebih dominan ke Ganjar 58 persen, Prabowo Subianto 11 persen, Anies Baswedan14 persen dan tidak jawab 16 persen.

 

Sementara terdapat 59 persen kalangan priyayi yang memilih Ganjar, 0 persen yang memilih Prabowo, dan 19 persen yang memilih Anies, adapun yang tidak jawab 22 persen.

 

Tamparan keras bagi kelompok penunggang agama yang merasa paling islam!

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement