Recent in Technology

MUSNI UMAR KELUARKAN JURUS POLITISASI AGAMA, MENIPU PUBLIK UNTUK PILIH ANIES

                      


 

MUSNI UMAR KELUARKAN JURUS POLITISASI AGAMA, MENIPU PUBLIK UNTUK PILIH ANIES

 

Musni Umar, sosok yang dikenal sebagai salah satu pendukung die hard dari Anies Baswedan, kembali meluncurkan jurus lawas yang dahulu sukses mengantarkan Anies-Sandiaga menangi Pilgub DKI Jakarta 2017 with no regret or apologize sampai hari ini.

 

Yap, apalagi kalau bukan jurus politisasi agama, yang waktu Pilgub 2017 kemarin dikombinasikan dengan jurus "politisasi mayat" ... karena mungkin untuk berkampanye secara sehat, kubu Anies mulai kehabisan cara karena elektabilitas jagoan mereka masih mentok di bawah Ganjar dan Prabowo.

 

Cermati saja perkataan Musni Umar berikut:

 

"Insya Allah jika kita mulai dengan niat (nawaitu) yang ikhlas dan tulus untuk pengabdian (ibadah) kepada Allah, maka kita akan mendapatkan setidaknya dua keuntungan besar. Pertama, pahala dari Allah Yang Maha Kuasa dan Maha Besar dan akan menjadi bekal kita ketika ‘ajal’ kematian telah datang."

 

Wow...! Sudah terdengar seperti panitia surga nih, Musni Umar. Mungkin dipikirnya jika menyebut nama Allah, maka sebagian orang akan auto sumringah karena menerima janji surga mengenai pahala bagi relawan Anies, meskipun sifatnya masih belum pasti (insya Allah).

 

Apakah Tuhan berpolitik atau menyediakan jatah berkah khusus (pahala) bagi pendukung atau pemilih Anies? Jawaban atas hal ini cuma satu:

 

"Ngawur!"

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement