Recent in Technology

GANJAR MENARUH HARAPAN BESAR KE MENPORA BARU UNTUK LEBIH PERHATIKAN PARA ATLET DIFABEL


 

GANJAR MENARUH HARAPAN BESAR KE MENPORA BARU UNTUK LEBIH PERHATIKAN PARA ATLET DIFABEL

 

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo berharap dengan dilantiknya Dito Ariotedjo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Senin (3/4/2023). Dapat memberikan perhatian khusus terhadap atlet-atlet difabel.

 

"Karena atlet difabel itu kan pusatnya ada di Jateng, yaitu di Solo," kata Ganjar saat ditemui di Semarang, Selasa (4/4/2023).

 

Menurut Ganjar, Pemda Jateng dan Pemkot tentu mendukung Menpora dapat mendukung para atlet di Jateng. Terlebih Pemda akan memberangkatkan para atlet SoIna untuk berlaga di Berlin.

 

"Kami mendukung agar menteri pemuda dan olahraga yang baru juga dapat memberikan perhatian khusus kepada atlet-atlet difabel kita yang para-para ini adalah jagoan. Apalagi kita akan memberangkatkan mereka atlet SoIna untuk berlaga di Berlin," jelasnya.

 

Ganjar menegaskan, sebelumnya dirinya telah bertemu dengan mantan Menpora Zainuddin Amali untuk menggalang dana untuk kemajuan para atlet.

 

Dirinya pun berharap agar perhatian dan penyertaan kepada para atlet difabel dapat lebih ditingkatkan.

 

"Kami sudah bertemu Menpora lama untuk menggalang dana dan saat ini semoga perhatian kepada mereka sama dan selalu ada penyetaraan, semoga ini dilanjutkan dan digenjot karena mereka atlet yang membanggakan," Tegas Ganjar.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement