Recent in Technology

RABU PON JOKOWI: HADIRI FORUM INVESTASI DAN KUNKER KE BALI

             


 

RABU PON JOKOWI: HADIRI FORUM INVESTASI DAN KUNKER KE BALI

 

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengungkap jadwal sejumlah kegiatan Presiden Joko Widodo esok hari yang bertepatan dengan Rabu Pon.

 

Bey menyebut Jokowi akan menghadiri forum investasi pada pagi hari. Lalu, ada jadwal kunjungan kerja (Kunker) ke Bali.

 

"Pagi ada Mandiri Investment Forum, siang internal, sorenya ke Bali," kata Bey di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (31/1).

 

Jokowi akan berbicara dalam forum investasi yang digelar Bank Mandiri di Hotel Fairmont, Jakarta. Pidato Jokowi bertema "Resiliensi Indonesia dalam Masa Krisis".

 

Sementara itu, Bey tak mengungkap apa agenda internal yang akan dijalani Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta. Ia juga tak menjawab saat ditanya apakah akan ada pelantikan menteri esok hari.

 

Bey hanya berkata awak media massa tak perlu menggunakan kemeja batik. Kemeja batik adalah seragam bagi jurnalis yang meliput pelantikan menteri.

 

"Tidak usah [pakai batik], pakai kemeja biasa saja," ujarnya.

 

Sebelumnya, isu reshuffle menguat menjelang Rabu Pon. Rabu Pon adalah hari dalam penanggalan Jawa yang sering dikaitkan dengan hari baik bagi Jokowi.

 

Isu reshuffle juga berkaitan dengan sinyal Jokowi merombak kabinet jelang Pilpres 2024. Menurutnya, ada kemungkinan reshuffle kabinet, tetapi belum dipastikan tanggalnya.

 

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement