Recent in Technology

MOMEN GANJAR HADIRI PERNIKAHAN ADIK IRIANA JOKO WIDODO

                  


 

MOMEN GANJAR HADIRI PERNIKAHAN ADIK IRIANA JOKO WIDODO

 

Sejumlah pejabat dan tokoh hadir dalam acara akad dan resepsi pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati dan Ketua MK Anwar Usman di Gedung Graha Saba Buana, Kamis (26/05/2022) siang.

 

Tampak hadir, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengku Buwono X bersama isteri dan rombongan keluarga Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat.

 

Ada juga sosok Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria yang hadir. Namun, tidak tampak Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan.

 

Sejumlah petinggi partai politik (parpol) juga hadir. Tampak Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

 

Pantauan di lapangan, saat akad nikah dan resepsi tidak tampak para petinggi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia Perjuangan (PDIP) atau PDIP.

 

Mereka seperti Ketua DPR RI, Puan Maharani, Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto juga tidak nampak menghadiri acara pernikahan Idayati dan Anwar Usman.

 

Saat dikonfirmasi Sekretaris DPC PDIP Solo, Teguh Prakosa mengatakan harusnya Mbak Puan datang yang pas akad nikah tadi pagi.

 

"Mbak Puan, saya belum melihatnya. Mestinya kalau Mbak Puan datangnya pas akad nikah," terang dia, Kamis (26/5/2022).

 

Teguh mengakui belum melihat kehadiran beliau. Harusnya beliau hadir pada pernikahan Idayati dan Anwar Usman, karena sebagai Ketua DPR RI.

 

"Tapi mestinya hadir sebagai Ketua DPR," ungkap Wakil Wali Kota Solo ini.

 

Untuk petinggi PDIP Solo hanya ketua dan sekretaris yang diundang. Namun Ketua DPC PDIP, FX Hadi Rudyatmo belum tampak kehadirannya di Gedung Graha Saba.

 

"Kalau yang resepsi di Solo, saya sama Pak Rudy yang diundang," tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement