Recent in Technology

BLAK-BLAKAN! PKS PUTUSKAN DUKUNG ANIES CAPRES 2024

                


 

BLAK-BLAKAN! PKS PUTUSKAN DUKUNG ANIES CAPRES 2024

 

Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang resmi mendukung Anies Baswedan maju di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 mendatang.

 

Hal tersebut ditanggapi Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Jhon Sitorus menegaskan bahwa kelompok radikal sudah miliki kuda tunggangan.

 

Loyalis Jokowi itu juga mengatakan bahwa dirinya bukan bagian dari pengusung politik identitas.

 

"Terimakasih karena sudah memastikan bahwa kelompok RADIKAL sudah memiliki kuda TUNGGANGAN. Kami sekaligus memastikan bahwa kami bukan bagian dari pengusung POLITIK IDENTITAS yang doyan kampanye dirumah2 ibadah," tutur Jhon Sitorus dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Rabu (1/2).

 

"Karena kita mendidik rakyat dgn cara BERADAB, bukan cara BIADAB," imbuhnya.

 

Sementara itu, Anies Baswedan dalam Twitternya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PKS itu.

 

"Dengan mengucap bismillah, kepercayaan itu kini telah diembankan, sesudah pernyataan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera pada tanggal 30 Januari 2023 kemarin, deklarasi oleh Partai Nasdem pada tanggal 3 Oktober 2022, dan dukungan Partai Demokrat pada tanggal 26 Januari 2023, maka presidential threshold 20 persen telah terpenuhi," tutur Anies Baswedan.

 

Selain itu, Anies Baswedan pun menegaskan bahwa amanah tersebut akan dijalankannya demi Indonesia.

 

"Kami mengucapkan syukur dan terima kasih atas dukungan dari Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera sebagai partai pengusung. Insya Allah amanah ini kita jalankan sebaik-baiknya, untuk Indonesia," imbuh Anies Baswedan.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement