Recent in Technology

Tak Tuntaskan Jabatan Menteri Pendidikan, Anies Pantas Dapat Nilai Berapa?





 Tak Tuntaskan Jabatan Menteri Pendidikan, Anies Pantas Dapat Nilai Berapa?

 

Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat Hasbil Mustaqim Lubis menanyakan nilai yang pantas didapatkan capres nomor urut satu Anies Baswedan di Kementerian Pendidikan sebagai Menteri Pendidikan tahun 2014-2016.

 

Hasbil menanyakannya menanggapi Anies Baswedan yang memberikan nilai buruk terhadap kinerja capres nomor urut dua Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan (Kemenhan), padahal menurutnya kepemimpinannya sudah bagus.

 

"Kalau anda memberikan nilai buruk ke Pak @prabowo terhadap kinerja bagusnya di Kementerian Pertahanan selama ini, lalu anda @aniesbaswedan yang tidak pernah sampai menuntaskan jabatan ketika di Kementerian Pendidikan pantas mendapat nilai berapa?" ungkapnya.

 

Karenanya, menurut Hasbil, capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu sebaiknya tidak menjadi presiden. "Pak Anies belum layak memimpin RI!" imbuhnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (8/1).

 

Sebelumnya, dalam sesi tanya jawab pada debat capres ketiga yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, Ahad (7/1/2024) malam, Anies memberikan pertanyaan kepada Ganjar Pranowo terkait kinerja Kemenhan yang sekarang dipimpin Prabowo Subianto.

 

"Berapa skor yang bapak berikan atas kinerja kementerian yang dipimpin Pak Prabowo," kata Anies dikutip dari Republika.

 

Pertanyaan tersebut disampaikan oleh Anies untuk merespons pernyataan Ganjar yang beberapa waktu sebelumnya memberikan nilai 5 dari 10 terhadap kinerja Kementerian Pertahanan sekarang ini.

 

"Bapak juga pernah memberikan penilaian terhadap kinerja hukum dengan skor lima," ucapnya.

 

Kemudian, Anies sempat memberikan nilai di bawah 5 dari skala 10 untuk kinerja Kementerian Pertahanan saat ia ditanya balik oleh Ganjar Pranowo. Namun, saat ditanya angka pasti dari penilaian di bawah 5 itu, Anies menyebut nilai kinerja Kemhan 11 dari 100.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement