Recent in Technology

Dulu Demokrat Dan Pks Mingkem Saat Sby Terang-Terangan Dukung Prabowo-Hatta, Giliran Jokowi Mau 'Cawe-Cawe' Mereka Langsung Kepanasan


 

Dulu Demokrat Dan Pks Mingkem Saat Sby Terang-Terangan Dukung Prabowo-Hatta, Giliran Jokowi Mau 'Cawe-Cawe' Mereka Langsung Kepanasan

 

Pegiat sosial Media Yusuf Muhammad menyentil keras pihak-pihak yang protes keras terhadap sikap politik Presiden Joko Widodo yang baru-baru ini mengaku bakal cawe-cawe pada Pilpres 2024 mendatang. Adapun pihak yang keberatan keputusan politik tersebut adalah partai Demokrat, PKS dan sejumlah tokoh oposisi lainnya.

 

Yusuf Muhammad mengaku heran dengan sikap Demokrat-PKS serta kelompok oposisi ini, sebab cawe-cawe di Pilpres bukan baru kali ini dilakukan. Dulu di era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hal yang sama juga pernah dilakukan. Kala itu SBY disebut terang-terangan mengatakan dukungan buat Prabowo-Hatta.

 

Saat itu, lanjut Yusuf Muhammad orang-orang tidak mempermasalahkan sikap SBY yang tak  netral itu. 

 

“Dulu waktu SBY ikut cawe cawe soal pilpres berpihak mendukung pasangan Prabowo-Hatta & itu aman-aman aja. Giliran Jokowi kok beda?,” kata Yusuf Muhammad dalam sebuah cuitannya  di akun twitternya  @yusuf_dumdum dilasir Populis.id Jumat (2/6/2023).

 

Sejumlah netizen langsung menyerbu cuitan Yusuf Muhammad pengguna akun  @dNoero mengatakan, Partai Demokrat dan PKS serta kubu oposisi lainnya jelas ketar ketir dengan pernyataan Jokowi.

 

Sebab dari berbagai hasil survei yang dirilis belakangan ini tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Jokowi terus meroket naik. Itu artinya publik juga bakal ikut memilih calon presiden yang didukung Jokowi. Dimana peluang kemenangan capres yang bersangkutan terbuka lebar.

 

“Klo narasinya terus menyalahkan pemerintah, akan jatuh nanti di 2024 Krn faktanya 82% publick puas dengan kinerja presiden saat ini..,” tulis @dNoero.

 

“Padahal ngak ada tuh partai demokrat terdaftar resmi sebagai pendukung prabowo pada pilpres 2014.....,” tulis @Rama54365844.

 

“Komentar burung garuda aja zonk, kok omong yg lbh berat. Omong kosong aja...,” tulis @jauhari_agus.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement