Recent in Technology

Bacot Anies Kembali Tuai Kontoversi, Ngaku Tinggal Bareng Bapak Ibu Angkat Biarawan Katolik: Mereka Tidak Menikah!


 

Bacot Anies Kembali Tuai Kontoversi, Ngaku Tinggal Bareng Bapak Ibu Angkat Biarawan Katolik: Mereka Tidak Menikah!

 

Bakal Calon Presiden usungan Koalisi Perubahan Anies Baswedan menjadi bulan-bulanan warganet setelah dirinya mengaku pernah jadi anak angkat seorang pastor katolik Roma saat dirinya sedang berkuliah di AS. Bahkan Anies mengaku tinggal di rumah pastor tersebut.

 

Pengakuan Anies Baswedan ini langsung menjadi pertanyaan publik, tidak sedikit yang meragukan cerita tersebut karena dianggap mustahil sebab seorang pastor tidak pernah tinggal di rumah pribadi, mereka hidup di dalam biara yang telah disiapkan gereja. Mayoritas pastor katolik memang tidak peduli dengan hal-hal dunia seperti rumah pribadi dan lain-lain. 

 

Salah satu netizen yang mengaku ganjil dengan pengakuan Anies Baswedan adalah pengguna twitter @HensuAja. Dia mengatakan Anies dan pendukungnya terpaksa mengarang cerita itu untuk menggaet masyarakat, sebab Anies tak punya prestasi apa-apa yang bisa dijadikan modal kampanye pada Pilpres 2024 mendatang.

 

"Mungkin saking bingungnya media buzzer-anies untuk menemukan prestasi apa yang bisa diangkat guna mempromosikan @aniesbaswedan. Maka, setelah gencar promosi kakeknya, kini media buzzer-anies mencoba membuat karangan bebas tentang bapak dan ibu asuh anies di AS," celoteh @HensuAja di Twitter dikutip Populis.id pada Jumat (2/6/2023).

 

Adapun cerita Anies Baswedan diasuh oleh Pastor Katolik itu diceritakan oleh sahabat Anies semasa kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Mochammad Walid. Pernyataannya tersebut kemudian dimuat oleh sebuah media massa pro Anies Baswedan KBA News.

 

Dalam pemberitaan di media tersebut, Mochammad Walid mengatakan,  bapak asuh Anies adalah Pastor Katolik Roma dan ibu asuhnya koordinator pendidikan di Gereja Katolik. Sungguh gambaran pasangan bapak dan ibu asuh yang ideal.

 

“Sayangnya, media ini lupa bahwa seorang Pastor Katolik itu tidak menikah. Kacau," tegas @HensuAja

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement