Recent in Technology

MAHFUD MD DUKUNG BONGKAR HABIS DUGAAN KORUPSI BANSOS DKI

                 


 

MAHFUD MD DUKUNG BONGKAR HABIS DUGAAN KORUPSI BANSOS DKI

 

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman meminta perkara dugaan korupsi bantuan sosial atau bansos DKI Jakarta dibongkar.

 

Hal itu menyusul terbongkar dugaan korupsi di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) di mana ditemukan adanya transaksi mencurigakan sebesar Rp349 triliun.

 

Ia menyatakan dukungannya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar kasus transaksi mencurigakan itu tidak berhenti pada sosok mantan pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo.

 

“Kita dukung KPK sejuta% bongkar dugaan korupsi di lingkungan http://Kemenkeu.Total Rp349 T. Jangan berhenti di Rafael,” ujar Benny, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Jumat (31/3/2023).

 

Selain mendukung pengusutan kasus transaksi mencurigakan di Kemenkeu, Benny juga mendukung KPK membongkar tuntas dugaan korupsi bansos DKI Jakarta.

 

Anggota Komisi III DPR RI ini meyakini Menko Polhukam Mahfud MD pasti akan mendukung KPK untuk mengusut kasus tersebut.

 

“Kita juga dukung KPK bongkar tuntas dugaan korupsi Bansos DKI.Agar tidak begitu saja menguap.Pak Mahfud juga pasti mendukung KPK,” ujar Benny.

 

Sebelumnya, pemilik akun @kurawa membongkar dugaan korupsi program bansos Pemprov DKI Jakarta era Anies Baswedan tepatnya periode tahun 2020 sebesar Rp2,85 triliun.

 

Juru Bicara Penindakan dan Kelembagaan KPK Ali Fikri mengatakan pihaknya akan menyampaikan informasi terkait dugaan korupsi tersebut saat penyidikan dan penuntutan telah dilakukan.

 

Ali tidak menyebut apakah KPK saat ini telah menyelidiki kasus dugaan korupsi bansos tersebut atau masih mencari informasi awal.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement