Recent in Technology

DERETAN NAMA-NAMA YANG OGAH JADI CAWAPRES YOHANIES BASUEDAN

                          


 

DERETAN NAMA-NAMA YANG OGAH JADI CAWAPRES YOHANIES BASUEDAN

 

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono tampaknya sedang terus berupaya membikin Jakarta kembali ke jalan yang benar, setelah lima tahun terlihat gak bener selama dipimpin Anies Baswedan.

 

Ada banyak program gagal semasa rezim Anies, kini coba ditangani oleh Heru Budi selama diberi amanah buat mengurus Ibu Kota RI tersebut, pasca Anies menjabat. Masalah transportasi menjadi salah satu mandat utama dari Presiden Jokowi agar dibereskan oleh Heru, meski tidak semua bisa dibereskan karena terbatasnya waktu dan kondisi damage yang mungkin sudah kadung parah sehingga sukar diperbaiki dalam waktu singkat.

 

Nah, salah satu program Heru yang terbaru adalah membereskan kemacetan yang disebabkan kondisi bottle neck gara-gara program trotoar dan jalur sepeda era Anies, yang dibuat dengan tanpa melalui kajian yang mendalam dan tepat guna, alias terkesan asal-asalan dan ingin menyenangkan kelompok tertentu saja, tapi malah menyusahkan kelompok yang lebih besar.

 

Bahkan ada komentar di media sosial yang berasal dari **koalisipejalankaki" yang menyoroti kebijakan Heru dengan menuliskan:

 

"Semoga kota dan daerah lain tidak meniru dan mencontoh kebrutalan Jakarta yang menghilangkan identitas peradaban kotanya."

 

What? Brutal dan menghilangkan identitas peradaban? Wkwkwkw! Jadi pengin ketawa dan mau muntah saya mendengar komentar ora bermutu kayak begitu. Saya juga baru tahu ada komunitas kayak gini di Jakarta. T'rus memangnya kalau dikasih trotoar pada dipakai? Jalur sepedanya juga seberapa banyak sih dan seberapa lama sih dipakai oleh para pegowes itu?

 

Serunya lagi, tindakan Heru Budi Hartono sudah dikomentari oleh PKS, yang sepertinya berkomentar cukup santun dan berakhlak, tapi jauh dari esensi plus sama sekali tidak solutif!

 

Heru Budi Hartono dikatakan boros anggaran sampai ditudiing menghilangkan legacy Anies Baaswedan. Namun, kita tahulah cara pikir dan kualitas pemikiran kader PKS yang kerap absurd, tidak netral, dan cenderung membela junjungan mereka (eks Gubernur DKI Jakarta) dengan menutup mata terhadap realitasnya.

 

Padahal udah jelas, ada keterlibatan Anies dalam rusaknya Jakarta di 5 tahun terakhir. Pj Heru cuma mau balikin Jakarta ke marwahnya setelah dirusak si Anies.

 

Jadi begitulah kura-kura ya sobat…

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement