Recent in Technology

LUHUT HINGGA MAHFUD TOLAK TAWARAN CAWAPRES YOHANIES

                           


LUHUT HINGGA MAHFUD TOLAK TAWARAN CAWAPRES YOHANIES

 

Saat ini tidak asyik lagi membahas Anies gegara batalnya Piala Dnuia U-20 di negara tercinta ini. Anies itu tidak usah diapa-apain juga bakal tumbang dengan sendirinya.

 

Sekalipun Anies dikelilingi para buzzer keblinger pengejar fee, termasuk namun tak terbatas, ratusan ribu akun bot anonim yang sibuk menonjolkan Anies membabi-buta, Anies tetap akan tumbang dengan sendirinya.

 

Kenapa demikian? Karena sampai detik ini Anies belum juga mendapatkan wakilnya yang top markotop untuk memenangkan dirinya pada Pemilu 2024 mendatang.

 

Berbagai upaya bujuk rayu sudah dilakukan, baik oleh Nasdem maupun PKS, mulai dari membujuk Luhut agar mau jadi wakilmya Anies, lalu Mahfud juga dibujuk-bujuk agar mau jadi wakilnya Anies.

 

Tapi semua bujuk rayu mereka tidak mempan dan tidak berhasil. Tidak ada satupun yang mau jadi wakilnya Anies. Selain auranya itu negatif, pun dengan menjadi wakilnya Anies itu sama saja dengan mempermalukan diri sendiri dan membuang harga diri ke tempat kubangan sampah.

 

Penyebabnya sudah sangat jelas dan terang benderang seterang seribu matahari yang bersinar, yaitu sudah pasti kalah. Mau siapapun yang dipilih untuk jadi wakilnya Anies tetap saja tidak akan bisa membuat keturunan imigran Yaman itu berhasil menjadi Presiden di bumi Nusantara yang kita cintai bersama ini.

 

Yang nelongso ya si AHY itu. Tidak dianggap sama sekali oleh Nasdem maupun PKS. AHY masih dianggap anak bawang, anak bau kencur, anak kemarin sore, dan lain sebagainya, yang bakal tidak akan bisa memenangkan Anies jika dijadikan wakilnya Anies.

 

Terbukti! Koalisi PerLubahan kaga punya kader yang kompeten. AHY masih ingusan belom cocok jadi Cawapres wkwkwk

 

Jadi begitulah kura-kura ya sobat…


Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement