Recent in Technology

TEGAS TAPI HARUS HUMANIS, PESAN SINGKAT JOKOWI UNTUK DAN PASPAMPRES BARU

                           




                      TEGAS TAPI HARUS HUMANIS, PESAN SINGKAT JOKOWI UNTUK                                                                           DANPASPAMPRES BARU

 

Presiden Joko Widodo atau Jokowi memberi pesan kepada Mayjen Rafael Granada Baay sebagai Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) yang baru. Jokowi ingin Paspampres tetap bersikap tegas tapi juga harus humanis.

 

"Tentunya yang dipesankan beliau (Jokowi) tadi, harus dapat melaksanakan tugas dengan baik ya bahwa tugasnya dia sangat melekat dengan pengamanan presiden dan keamanan presiden dan juga kepala negara dan walaupun dilaksanakan dengan tegas tapi juga harus humanis," kata Panglima TNI Laksamana Yudo Margono usai memimpin upacara sertijab Danpaspampres Mako Paspampres, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2023).

 

Yudo menjelaskan, Presiden Jokowi selalu berpesan kepada seluruh anggota TNI harus bisa menempatkan diri dimana saatnya untuk tegas dan humanis. Kata Yudo, hal itu juga dijabarkan dalam tugas pokok TNI.

 

"Dimana saatnya kita harus tegas, dimana saatnya kita harus humanis, saya kira sudah kita jabarkan di dalam penugasan sesuai dengan tupoksi TNI, saya kira kalau paspampres tugas pokok di Paspampres yang juga tak lepas dari tugas pokok TNI," jelasnya.

 

Ucapkan Terimakasih ke Presiden Jokowi

Pada kesempatan sama, Danpaspampres Mayjen Rafael Granada Baay berjanji bakal melaksanakan tugas Danpaspampres dengan baik. Dia juga mengucapkan kepada terima kasih kepada Presiden Jokowi telah mempercayainya sebagai Danpaspampres.

 

"Saya akan melaksanakan tugas yang terbaik sesuai dengan tugas pokok saya sebagai Danpaspampres yaitu mengamankan VVIP presiden beserta keluarga, wapres beserta keluarga, dan mantan-mantan presiden dan beserta kepala negara asing yang datang ke negara ini, itu akan saya laksanakan dengan baik. Saya mohon doa restu rekan-rekan semua," tuturnya.

 

"Kami sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan oleh negara, oleh Panglima TNI dan Pak Presiden, sebagai komandan paspampres," tutup R

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement