Recent in Technology

NIAT HATI MAU PROMOSIKAN ANIES, TERNYATA 80 PERSEN SUDAH DIKERJAKAN AHOK


 

NIAT HATI MAU PROMOSIKAN ANIES, TERNYATA 80 PERSEN SUDAH DIKERJAKAN AHOK

 

Pegiat media sosial Jhon Sitorus menanggapi sejumlah pencapaian Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria selama lima tahun memimpin ibu kota.

 

Menurutnya, capaian Anies mulai dari revitalisasi Kota Tua hingga infrastruktur hijau berkualitas internasional telah 80 persen dikerjakan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

 

Hal itu disampaikan Jhon Sitorus dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 3 Maret 2023.

 

"80% sudah dikerjakan oleh Ahok sebelumnya," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

 

Diketahui, lima kota administrasi dan kabupaten di Provinsi DKI Jakarta meraih penghargaan Adipura. Capaian ini merupakan prestasi gemilang bagi perjalanan Provinsi DKI Jakarta dibanding capaian tahun-tahun sebelumnya.

 

“Diterimanya penghargaan Adipura ini tentu tidak lepas dari kerja keras dan kerja nyata setiap pihak yang terlibat,” kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Asep Kuswanto dalam keterangannya, Selasa (28/2).

 

Pada tahun 2023 ini, Provinsi DKI Jakarta mendapatkan penghargaan di seluruh kota dan kabupaten dengan rincian empat Anugerah Adipura, dua Sertifikat Adipura, dan satu Plakat Adipura.

 

Anugerah Adipura diterima Kota Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan, Sertifikat Adipura diterima oleh Kota Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu, sedangkan Plakat Adipura diterima oleh Jakarta Selatan dengan Tebet Eco Park nya sebagai Taman Kota Terbaik.

 

Asep melanjutkan bahwa peningkatan penghargaan Adipura yang diterima oleh Provinsi DKI Jakarta ini menjadi salah satu bukti keseriusan semua pihak dalam menggarap isu lingkungan hidup dan pengelolaan sampah dalam kewenangannya masing-masing.

 

“Seperti dengan adanya implementasi Pergub 77 tahun 2020 tentang Pengelolaan Sampah Lingkup Rukun Warga yang menjadi tonggak berdirinya Bidang Pengelolaan Sampah (BPS) di setiap RW," kata Asep.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement