Recent in Technology

KRITIK PROGRAM PEMERINTAH, AHY SEPERTI MELUDAHI MUKA KOALISI DAN SBY

                            




 KRITIK PROGRAM PEMERINTAH, AHY SEPERTI MELUDAHI MUKA KOALISI DAN SBY

 

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membalas kritik Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, yang menyebut program pemerintahan Jokowi-Maruf Amin grusa grusu.

 

Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani, menyinggung pembangunan Gedung Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sarana Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang, Jawa Barat, yang mangkrak di era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

 

"Jadi bicara grasa grusu, proyek Hambalang itu justru lebih nyata grusa grusunya," katanya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (17/3/2023).

 

Akibat mangkraknya megaproyek pemerintah SBY tersebut, negara menelan kerugian yang tidak sedikit. Menurut Arsul, Hambalang menjadi bukti kegagalan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu semasa menjadi Presiden RI.

 

"Kemudian negara mengalami kerugian karena tidak bisa discovery dan proyeknya mangkrak. Ini bukti kegalan," ujarnya.

 

Arsul menyesalkan kritik yang disampaikan AHY dalam pidatonya pada Selasa (14/3/2023) di depan para kader dan simpatisan Partai Demokrat. Dia menganggap tudingan AHY kepada pemerintahan Jokowi-Maruf Amin terlalu prematur.

 

"Penilaian AHY terhadap sejumlah program pemerintahan Jokowi-Maruf dalam pidato politiknya baru-baru ini adalah penilaian yang prematur," tutur Arsul yang juga anggota Kom

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement