Recent in Technology

SETELAH PROSES PANJANG, HERU BUDI BERHASIL RAMPUNGKAN LAPORAN FORMULA E

                


 

SETELAH PROSES PANJANG, HERU BUDI BERHASIL RAMPUNGKAN LAPORAN FORMULA E

 

Pegiat media sosial Jhon Sitorus memuji Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang telah menyelesaikan hasil audit Formula E 2022.

 

Hal itu disampaikan Jhon Sitorus dalam akun Twitter pribadinya, pada 1 Februari 2023.

 

"Formula E sudah hampir 1 tahun selesai, tapi auditnya baru selesai di era pak Heru, terimakasih pak Heru atas kerja kerasnya, audit Formula E akhirnya SELESAI," ujar Jhon Sitorus dikutip Newsworthy.

 

"Keuntungannya hanya 5,29 Miliar, bukan 1,48 Triliun seperti yang digembor2kan, Semoga kedepan lebih AKUNTABEL," sambungnya.

 

Diketahui sebelumnya, berdasarkan keterangan dari VP Corporate Secretary PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Syachrial Syarif, laporan keuangan Formula E telah selesai diaudit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Jojo Sunarjo & Rekan.

 

Adapun berdasarkan dari hasil audit tersebut, laba yang didapat dari Formula E yang digelar pada tahun 2022 itu sebesar Rp 5,29 miliar.

 

Hasil audit tersebut telah diserahkan ke Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) dan Inspektorat pada pekan kedua Januari 2023.

 

"Hasil keuntungannya memang berbeda dari sebelumnya, ya. Kita sampaikan waktu itu Rp 6 koma sekian miliar, sekarang Rp5,29 miliar setelah audit," katanya.

 

Lebih lanjut, Syachrial menyebut hasil audit Formula E 2022 telah dirilis dan dia mengatakan bahwa hasil audit Formula E dinilai wajar.

 

Dia menyebut bahwa proses audit ajang balap mobil listrik itu dilakukan oleh Kantor Akuntan Publik Jojo Sunarjo.

 

Selanjutnya, hasil audit itu diserahkan kepada Pemprov DKI Jakarta melalui Badan Pembinaan (BP) BUMD DKI Jakarta dan Inspektorat DKI Jakarta. "Hasilnya sudah kita serahkan ke BP BUMD dan Inspektorat," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement