Recent in Technology

Lihat Poster Anies, Nikita Mirzani Mendadak Hilang Nafsu Makan

                       


 

Lihat Poster Anies, Nikita Mirzani Mendadak Hilang Nafsu Makan

 

Beredar video selebriti Nikita Mirzani yang mengaku hilang nafsu makan usai melihat poster calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Cak Imin atau pasangan yang dikenal dengan julukan Amin.

 

Dalam video yang beredar, perempuan bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi ini tengah membuat vlog menyantap kuliner pinggir jalan yakni, Asinan Betawi. Namun, ia merasa kaget lantaran pemandangan di belakangnya terpajang poster wajah Anies Baswedan dan Cak Imin.

 

“Ah! Sambil menimpuk pelan poster paslon Amin). Aku kan dukung Prabowo,” ujar Nikita Mirzani, dikutip dari akun Instagram @lamis.corner.

 

“Bapak Prabowo nggak?” sambungnya bertanya ke pedagang yang disinggahi.

 

Melihat poster Amin, Nikita Mirzani kemudian bergegas pindah tempat duduk. Ia mengomel kala menenteng kursi pergi dari sana.

 

“Siapa yang nempelin Anies Baswedan di sini? Kacau banget! Jadi gak selera makan! Pindah! Di sini dah paling bener. Baru mau makan, ada mukanya Imin,” ucapnya.

 

Unggahan itu pun dibanjiri respon netizen. Sebagian setuju dengan Nikita Mirzani. Namun, sebagian ada pula yang tidak setuju dan memberi nasihat.

 

“Tapi ada benarnya loh kemarin aku nonton debat + makan liat Paslon 01 ngomong beneran jadi gak nafsu makan + emosi,” komentar akun @faniarose02

 

“Baru kali ini aq sependapat sama Nikmkir,” komentar akun @mei_pj.

 

“Un follow,” komentar akun @wantoknowajah.

 

“Sepertinya paslon 01 emang ga cukup modal untuk bayar influencer. Biar rakyat yang jadi marketer dan pendukungnya,” komentar akun @yraja76

 

“Terlalu fanatik sih… Kalo gw sih berdoa aja semoga siapapun nanti presidennya mudah2an merakyat dan jujur,” komentar akun @yndre_0708.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement