Recent in Technology

DEMOKRAT MULAI IKUT-IKUTAN PLAYING VICTIM ALA ANIES

              


 

DEMOKRAT MULAI IKUT-IKUTAN PLAYING VICTIM ALA ANIES

 

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Benny K Harman menilai ada upaya merusak citra Anies Baswedan. Salah satunya dengan menghembuskan isu utang Anies kepada Sandiaga dalam Pilgub DKI 2017.

 

"Bagian dari agenda untuk membangun citra buruk tentang Anies. Dan ini bukan hanya satu saja, ada banyak," kata Benny, kepada wartawan, di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (7/2).

 

Benny menilai, dalam pertarungan politik hal tersebut biasa terjadi. Ada pihak-pihak yang mulai memproduksi narasi tujuannya untuk mendeskreditkan Anies.

 

"Dengan berbagai cara dengan membangun isu, membangun narasi politik identitas, membangun korupsi Anies, membangun narasi Anies gagal di DKI, membangun narasi bahwa Anies itu orang Arab, membangun narasi bahwa Anies itu punya utang," tambahnya.

 

Menurutnya, isu tersebut tidak perlu diperbesar. Sebab pihak yang mengeluarkan isu tersebut menggambaran kekhawatiran, ketakutan dan kecemasan karena Anies menjadi capres di 2024.

 

"Mengapa cemas? Karena ya semua orang tahu Anies itu tokoh yang punya integritas bagus, komitmen yang kuat tentang pluralisme, komitmen kuat tentang demokrasi, komitmen yang kuat untuk pemberantasan korupsi, komitmen yang kuat untuk penegakan hukum dan juga komitmen yang kuat untuk melawan oligarki-oligarki yang merusak tatanan demokrasi dan negara hukum kita," tegasnya.

 

"Mereka tahu, karena itu mereka yang tidak menginginkan ini terjadi mulai cemas, dan mulai menjagokan boneka-bonekanya ya kan," imbuh Benny.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement