Recent in Technology

GIBRAN SPILL TUNGGANGAN ANYAR ONTA YAMAN SAAT KUNJUNGI SOLO

  




GIBRAN SPILL TUNGGANGAN ANYAR ONTA YAMAN SAAT KUNJUNGI SOLO

 

Bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan melakukan kunjungan ke Kota Solo pada Rabu (1/2) lalu. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengungkap kunjungan mantan Gubernur DKI Jakarta itu tertutup, namun ia mengetahui sedikit informasi salah satunya soal Anies naik jet pribadi.

 

"Pak Anies mendarat jam 12.00 WIB. Beliau hari ini fokus di acara internal," kata Gibran saat ditemui wartawan di Monumen Pers Solo, Rabu (1/2/2023).

 

Gibran menyebut kedatangan Anies karena ada acara internal. Usai kegiatan, lanjut Gibran, Anies langsung bertolak ke Jakarta.

 

"Iya (soal kontakan) Beliau masih sibuk. Beliau acara tertutup, tapi setahu saya, Beliau langsung balik Jakarta," tuturnya.

 

Gibran juga menyebut jika Anies menggunakan jet pribadi. "Beliau (Anies) langsung balik ke Jakarta menggunakan pesawat pribadi, jet pribadi," kata Gibran.

 

Dari informasi yang diterima detikJateng dari beberapa relawan Anies, Anies bertemu dengan dalang dan juga berkunjung ke salah satu kedai kopi di Kota Solo. Gibran juga membenarkan jika salah satu keperluan Anies datang ke Solo adalah bertemu dengan seseorang dalang.

 

Hanya saja, putra sulung Presiden Jokowi itu tidak mengungkap siapa dalang yang ditemui Anies tersebut. Gibran juga tak memiliki agenda bertemu dengan bakal capres Partai NasDem, PKS, dan Demokrat itu.

 

"Iya (dengan dalang)," kata Gibran.

 


Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement