Recent in Technology

MASYARAKAT MAUMERE TOLAK ANIES BASWEDAN

  





MASYARAKAT MAUMERE TOLAK ANIES BASWEDAN

 

Spanduk yang menuliskan penolakan terhadap salah satu Calon Presiden yang diusung Partai Nasdem, Anies Baswedan terpampang di Kota Maumere, Kabupaten Sikka.

 

Spanduk penolakan terhadap Anies Baswedan sebagai Capres ini terpampang di dua titik di Kota Maumere yakni di Jalan Lingkar Luar dan di tembok dekat Gereja Katedral Santo Yoseph Maumere.

 

Pantauan POS-KUPANG.COM, keberadaan dua spanduk penolakan Anies Baswedan ini menyita perhatian pengguna jalan yang melintas di kedua tempat itu.

 

Spanduk di dua tempat itu tertulis, "Mantab Masyarakat NTT Tolak Anies Baswedan. Kenapa Anis, Perlu Ditolak!!!  Didukung FPI, Didukung HTI, Didukung PA 212 dan Gagal Memimpin Jakarta. Anis Baswedan Pemecah Belah Indonesia."

 

Di dalam dua spanduk itu, termuat foto Anis Baswedan berama Abdul Rizik Sihab, dan beberapa foto anggota FPI. Salah satu foto terdapat tulisan, FPI Mendukung Anis untuk Preeiden 2024.

 

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pihak yang bertanggung jawab, atas pemasangan dua spanduk penolakan Anis Baswedan yang mengatasnamakan Mantab Masyarakat NTT.

 


Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement