Recent in Technology

FPI DUKUNG ANIES DIBERI NAMA YOHANES, JHON SITORUS: JOKOWI GAK PERNAH, TAPI DIFITNAH ORANG KAFIR, JILAT TERUS


 

FPI DUKUNG ANIES DIBERI NAMA YOHANES, JHON SITORUS: JOKOWI GAK PERNAH, TAPI DIFITNAH ORANG KAFIR, JILAT TERUS

 

Pegiat media sosial sekaligus pengamat politik Jhon Sitorus menyinggung terkait Anies Baswedan yang diberikan nama Yohanes dari pemuka agama.

 

Jhon Sitorus membandingkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Anies. Menurutnya, Jokowi tak pernah sekalipun diberi nama identitas Kristen, namun namanya selalu dituding sebagai orang Cina bahkan kafir.

 

 “Jokowi tidak pernah sekalipun diberi NAMA identitas Kristen, tapi namanya selalu DIFITNAH sebagai orang KAFIR dan CINA,” cuitan Jhon Sitorus dalam akun Twitter pribadinya yang dilansir Populis.id, Senin (2/1/2023).

 

Berbeda dengan Anies Baswedan ketika diberi nama Yohanes, Front Persaudaraan Islam (FPI) malah mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

 

“Saat ABAS diberi nama Yohannes, kelompok ini malah MEMBELA dan tak menuduh KAFIR,” ucapnya.

 

“JILAT terus, yang penting ada BONEKA yang bisa DITUNGGANGI,” lanjutnya.

 

Sebelumnya, Sekretaris Pengurus Mahkamah FPI, Habib Novel Bamukmin buka suara mengenai pemberian nama Yohanes kepada Anies Baswedan.

 

Ia tak mempermasalahkan dan mendukung pemberian nama tersebut.

 

“Selama nama itu tidak dipakai oleh Anies Baswedan apalagi ketika mendapatkan nama baptis itu tidak harus melakukan ritual agama Nasrani terlebih dahulu Anies tidak meyakini agama tersebut juga selama perbedaan itu tidak dicampur adukan (pluralisme) maka tidak apa-apa,” tutur Novel.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement