Recent in Technology

GANJAR BEBERKAN STRATEGI MENANGKAN PILPRES 2024


 

GANJAR BEBERKAN STRATEGI MENANGKAN PILPRES 2024

 

Bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo mengungkap 3 strategi yang akan digunakannya untuk memenangkan Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

 

Strategi yang pertama menurut dia adalah melaksanakan kampanye dengan cara yang elegan.  "Satu dengan cara yang elegan," kata Ganjar saat Deklarasi Nasional Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo di Gedung Basket GBK, Jakarta, Sabtu, 3 Juni 2023.

 

Cara kedua, kata dia, adalah tidak akan membawa isu agama, suku, ras, dan antargolongan atau SARA dalam kampanye untuk mempengaruhi pilihan politik.

 

Adapun ketiga adalah dengan komunikasi yang intens. Ganjar mengungkapkan komunikasi yang baik adalah kunci agar bangsa Indonesia tidak mudah terpecah belah. Untuk itu, dia mengajak semua elemen masyarakat dapat menghormati satu sama lain.

 

"Mari kita membawa adab agar kemudian Indonesia tidak terpecah, sosialnya tidak terpecah dan kita sangat bisa menghormati semuanya," kata Ganjar.

 

Dalam kesempatan itu, Ganjar mengatakan engan kekuatan yang dibangun bersama relawan, bisa menghantarkannya memimpin Indonesia. Ia juga berjanji akan bertemu lagi dengan para relawannya.

 

"Salam saya untuk teman-teman, salam saya untuk keluarga. Mari kita wujudkan kekuatan bersama ini agar kita bisa mencapai tujuan. Kita akan bertemu lagi, bertemu lagi, bertemu lagi dan bertemu lagi," tuturnya.

 

Tsamara Amani Dukung Ganjar

Eks politikus Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Tsamara Amany ikut terlihat dalam acara deklarasi relawan Jokowi dukung Ganjar PRanowo itu. Tsamara mengaku sudah sejak lama mendukung Gubernur Jawa Tengah itu. "Sudah dari lama," ujar Tsamara seperti dikutip dari Antara.

 

Dukungan Tsamara sudah dilakukan sejak ia menjadi kader PSI. Adapun Tsamara mundur dari PSI sejak 18 April 2023.

 

Acara deklrasi dukungan untuk Ganjar itu dihadiri sekitar 7.000 orang dari sekitar 140 organ relawan Jokowi.

 

Ketua Pelaksanaka Deklarasi Nasional Relawan Jokowi Teddy Wibisana mengatakan, Indonesia memerlukan sosok pemimpin yang memiliki visi, misi, dan prinsip yang sama dengan Presiden Joko Widodo atau jokowi.

 

Tidak hanya itu, Indonesia juga membutuhkan sosok pemimpin yang mengutamakan kepentingan nasional di atas segalanya dengan memihak dan melayani rakyat sepenuh hati.

 

"Kami tegaskan di sini bahwa Relawan Jokowi dukung Ganjar," ujar Teddy kepada awak media, Sabtu, 3 Juni 2023.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement