Recent in Technology

VIRAL! MOBIL DINAS PEMKOT BANDAR LAMPUNG DIJADIKAN ALAT KAMPANYE PARPOL ANIES BASWEDAN

                          


 

VIRAL! MOBIL DINAS PEMKOT BANDAR LAMPUNG DIJADIKAN ALAT KAMPANYE PARPOL ANIES BASWEDAN

 

Sebuah video viral di media sosial (medsos) yang memperlihatkan sebuah truk crane milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, Lampung, tengah memasang bendera Partai Nasdem.

 

Dalam video yang dilihat Beritasatu.com, Selasa (9/5/2023), truk crane itu disebut milik Dinas Pekerjaan Umum Pemkot Bandar Lampung, yang biasa digunakan untuk perawatan penerangan jalan dan pohon-pohon. Pemasangan bendera itu dilakukan oleh dua orang, yakni sopir dan rekannya.

 

Video itu disebut direkam di Jalan Zainal Abidin Kota Bandar Lampung. Terdengar perekam video mengatakan bahwa itu adalah mobil dinas pemerintah yang digunakan untuk memasang bendera partai.

 

“Mobil pemerintah pasang bendera partai. Mobil pemerintah. Woi, itu mobil pemerintah. Punya rakyat mobil ini,” ujar perekam video tersebut. Dari suaranya, terdengar bahwa perekam video itu ditemani seorang pria.

 

Dalam video yang direkam pada malam hari itu terlihat bahwa yang tengah dipasang dengan menggunakan truk crane Pemkot Bandar Lampung itu adalah bendera Partai Nasdem.

 

Sambil berteriak, perekam video mendatangi truk crane tersebut. “Ada dua orang nih yang memasang,” ujar perekam video.

 

Truk crane milik Pemkot Bandar Lampung, Lampung, dipergok warga memasang bendera Partai Nasdem.

 

Perekam lalu memperlihatkan tulisan di pintu samping kanan crane berwarna putih yang tertulis “Kota Bandar Lampung” beserta logonya. Perekam video juga memperlihatkan nomor mobil crane tersebut.

 

“Rekam aja ini, nomor platnya BE 9950 AZ,” ujar perekam video tersebut. Setelah terpergok memasang bendera partai, pengemudi truk pergi dan tidak melanjutkan pemasangan di tempat lain.

 

Seperti diketahui, Wali Kota Bandar Lampung saat ini adalah Eva Dwiana. Dia menjadi Wali Kota Bandar Lampung menggantikan suaminya, Herman Hasanusi atau dikenal sebagai Herman HN.

 

Herman HN dua kali menjabat sebagai Wali Kota Lampung, yakni pada periode 2010-2015 dan 2016-2021. Pada Oktober 2021, Herman HN juga resmi dilantik sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Lampung.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement