Recent in Technology

TEMUI 12 PIMPINAN BURUH, GANJAR SERAP ASPIRASI BURUH


 

TEMUI 12 PIMPINAN BURUH, GANJAR SERAP ASPIRASI BURUH

 

Perwakilan sejumlah serikat buruh bertemu dengan bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Ganjar Pranowo. Dalam pertemuan itu, Ganjar menerima dukungan dari serikat buruh untuk maju di Pemilihan Presiden 2024. Tak hanya itu, Ganjar menyerap aspirasi dari mereka.

 

Seusai pertemuan, Ganjar Pranowo mengatakan, diskusi dengan perwakilan dari sejumlah serikat buruh, cukup tajam. Sejumlah pembahasannya yakni terkait kesejahteraan buruh, perlindungan buruh, dan sistem pengupahan dalam Undang-Undang (UU) Cipta Kerja.

 

Bakal Capres PDIP Ganjar Pranowo menerima 12 pimpinan buruh di kantor perwakilan Provinsi Jawa Tengah yang berlokasi di Jakarta, Senin (1/5/2023).

 

Presiden Partai Buruh yang juga Presiden KSPI Said Iqbal hingga Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea secara terbuka mengungkap dukungannya Ganjar di Pilpres 2024.

 

“Saya bersama 10 ketum federasi kita ketmeu pak ganjar pranowo, kita buka sinyal all out dukung ganjar pranowo. Karena pak Ganjar lah yang berani dengar aspirasi buruh, berani turun ke buruh,”ungkap Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea pada media.

 

Andi mengatakan kekuatan buruh akan memaksimalkan Ganjar pada saat pemilihan.

 

"Konferasi buruh terbesar di KSPSI akan membentuk segera relawan buruh sahabat Ganjar. Jadi hari ini saya katakan relawan buruh sahabat Ganjar Pranowo akan segera berdiri di seluruh Indonesia. Termasuk di luar negeri," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement