Recent in Technology

SEKJEND NASDEM DITETAPKAN TERSANGKA KORUPSI RP8 TRILIUN, STEFAN ANTONIO HUBUNGKAN DENGAN DANA SAFARI POLITIK

                           


 

SEKJEND NASDEM DITETAPKAN TERSANGKA KORUPSI RP8 TRILIUN, STEFAN ANTONIO HUBUNGKAN DENGAN DANA SAFARI POLITIK

 

Penetapan Menteri Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Johnny G Plate sebagai tersangka dugaan korupsi memunculkan spekulasi. Ada yang menghubungkannya dengan dana safar politik yang dilakukan Anies Baswedan selama ini.

 

Hal itu diungkapkan Pegiat Media Sosial Stefan Antonio. Mengingat Johnny merupakan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Nasdem. Partai pengusung Anies sebagai bakal Calon Presiden (Capres).

 

Stefan mengatakan, sejak awal Anies bersafari politik dengan cara yang mahal. Naik private jet hingga kumpulkan massa dengan iming-iming umroh dan beragam hadiah.

 

“Itu pasti tidaklah murah. Apakah Surya Paloh dan NasDem yang sejak awal sekali mengusung Anies rela mengeluarkan uang sebanyak itu seorang diri untuk Safari Politik Anies?” ujarnya melalui cuitannya di Twitter, Kamis (18/5/2023).

 

“Rasamya sulit diterima akal sehat,” sambung Stefan.

 

Namun dengan terkuaknya Korupsi BTS Johnny G Plate ini, Stefan mengatakan semuanya sudah menjadi ‘Masuk Akal’. Kalau safari politik Anies dilakukan dengan gaya ‘foya-foya’ private jet dan door prize.

 

“Jadi rasanya ga salah juga kalau Masyarakat mencurigai bahwa Anies selama ini berkampanye, bersafari Politik itu menggunakan uang haram. Hhmmm .. Kampanye Haram?” ucapnya.

 

Terlebih kata Stefan, Surya Paloh bilang Kasus Johnny akan berefek ke elektabilitas Anies.

 

“Pertanyaannya kenapa bisa ber-efek? Apa karena sudah tidak adanya lagi ‘Mesin Uang’ yang selama ini jadi penyupply dana Safari Politik Anies?” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement