Recent in Technology

HANYA GANJAR PRANOWO YANG LAYAK MENERUSKAN PROGRAM JOKOWI

                      


 

HANYA GANJAR PRANOWO YANG LAYAK MENERUSKAN PROGRAM JOKOWI

 

Meroketnya elektabilitas Ganjar semakin membuatku mantap dan yakin, jika Mr. White inilah sosok yang pas nan tepat untuk menjadi program kelanjutan Jokowi. Terlebih, mayoritas pemilih Jokowi dan Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 lalu, sepakat mendukung Ganjar pada Pilpres 2024 mendatang.

 

Poin plusnya, selama kepemimpinan Jokowi dan Ma’ruf Amin tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintahan selalu berada diatas 70%. Nah, sudah jelas bukan. Bahwasannya selama kepemerintahan Jokowi-Amin Ma’ruf, Indonesia telah mengalami banyak perubahan yang begitu luar biasa.

 

Melihat angka yang terpaut jauh dengan Ganjar, tentunya parpol NasDem tengah putar otak untuk menyusun trik supaya elektabilitas capres pilihannya melonjak. Sialnya, gelombang besar malah menghantamnya. Tersungkurlah elit yang menghuni parpol tersebut, akibat kasus yang menjerat Johnny.

 

Mungkinkah pada survei yang akan datang, nama Anies Baswedan bisa melampaui Ganjar? Berat, sepertinya. Sebab, melihat dari perolehan elektabilitas saat ini saja Anies masih terbilang stagnan, apalagi survei berikutnya? Bisa jadi amblas tertelan bumi.

 

Terlebih saat mengetahui sikap Partai NasDem yang terkesan membela si tukang korupsi, bisa langung anjlok tuh elektoral parpolnya. Kita tunggu saja diwaktu yang akan datang, masih mampukah Anies dan partainya bangkit dari keterpurukan.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement