Recent in Technology

BUZZERP ANIES KETAHUAN BODOH USAI RUJAK GANJAR BUNTUT HADIRI HALAL BIHALAL KADES SE-JABAR

                          


 

BUZZERP ANIES KETAHUAN BODOH USAI RUJAK GANJAR BUNTUT HADIRI HALAL BIHALAL KADES SE-JABAR

 

Pegiat media sosial Chusnul Chotimah mengklaim buzzeRp Anies Baswedan ketahuan bodoh setelah beramai-ramai merjukan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo buntut kehadiran di halal bihalal kepala desa (kades) se-Jawa Barat (Jabar).

 

Pasalnya Ganjar Pranowo merupakan Ketua Dewan Pembina Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia, sehingga tidak heran jika ia menghadiri acara tersebut.

 

"BuzzeRP Anies makin panik makin bungul, itu bukan dirujak tapi kalian buzzeRP Anies sedang pamer kebodohan," ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @ch_chotimah2, Senin (15/5).

 

"@ganjarpranowo. itu Ketua Dewan Pembina Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia, ga ada offside nya dia hadir di sana. Cari info dulu sebelum pamer kebodohan," sambungnya.

 

Hal ini disampaikan Chusnul menanggapi berita berjudul 'Offside Bos! Ganjar Pranowo Dirujak Netizen Ramai-Ramai, Buntut Hadiri Halal Bihalal Kades se-Jawa Barat'.

 

Melansir dari democrazy.id, Ganjar menuai perhatian di media sosial setelah bertemu para kades se-Jabar dalam acara halal bihalal.

 

"Inilah temen-temen yang jadi ujung tombak pembangunan negara kita. Kepala Desa. Dengan kesadaran peran itu, maka banyak sekali inovasi yang lahir dari desa. Dan itulah kunci kemakmuran rakyat kita," tulis Ganjar di Twitter, dikutip pada Minggu (14/3/2023).

 

"Alhamdulillah bisa berbagi inspirasi dan belajar banyak hal dengan temen-temen kepala desa se Jawa Barat. Terutama bagaimana mengoptimalkan potensi desa, sebagaimana yang selama ini kita lakukan di Jawa Tengah. Sehat-sehat selalu temen-temen. Tetap jaga integritas dan beri pelayanan terbaik kepada saudara kita," imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement