Recent in Technology

RELAWAN ANIES PECATAN AHOK BIKIN PASAR SANTA MIRIP NERAKA

                       


 

RELAWAN ANIES PECATAN AHOK BIKIN PASAR SANTA MIRIP NERAKA

 

Anak buahnya Anies Baswedan berulah di Jakarta untuk menghancurkan nama baik dari Bapak Heru Budi Hartono. Kita melihat bagaimana seorang pejabat di Dinas perhubungan DKI Jakarta merusak tatanan kota dengan cara melakukan peralihan transportasi di daerah Pasar Santa Blok M yang sudah jelas-jelas menambah kemacetan yang luar biasa di sana.

 

Pendukung Anies Baswedan pun ramai-ramai melakukan ejakulasi pemikiran dan onani otak dengan cara menghajar Bapak Heru Budi Hartono yang adalah gubernur pelaksana di DKI Jakarta. Padahal peralihan transportasi ini merupakan inisiatif dari anak buahnya yang pernah dicopot Ahok.

 

Pasalnya setelah dicopot Ahok, dimasukin lagi sama Anies Baswedan yang merupakan Gubernur terbodoh versi Google. Ini yang menyebabkan Jakarta nggak maju-maju karena Bapak Heru Budi Hartono lupa kalau ada banyak pendukung Anies Baswedan yang jadi parasit masih ada di dalamnya.

 

Ketika kota Jakarta ini salah diatur maka yang terjadi adalah kehancuran. Pengalihan arus di Pasar Santa daerah Blok M menjadikan sebuah fakta bahwa masih ada gurita-guritanya Anies Baswedan diam di dalam pemerintahan Kota DKI Jakarta.

 

Bagi saya Kalau Bapak Heru Budi Hartono menjadi PLT Gubernur seharusnya dia segera bertindak untuk menghancurkan dan merusak seluruh sistem gurita kepemimpinan yang pernah diletakkan dan masih bersarang di tubuh Pemda DKI Jakarta. Tapi yang susah juga karena memang terlalu banyak gurita yang sudah ditaruh.

 

Ketika viral kemacetan terjadi di daerah Pasar Santa, Dinas perhubungan DKI Jakarta yang suka ngibul karena dibiasain oleh pendahulunya Bapak Heru itu akhirnya mengakui bahwa mereka melakukan salah kalkulasi. Akan tetapi sudah kadung viral Bapak Heru Budi Hartono yang dihajar habis oleh mereka.

 

Ya memang sih cara relawannya Anies Baswedan untuk memenangkan Anies Baswedan itu dengan cara menginjak kepala orang lain yang gak bersalah. Karena memang nggak ada hal yang bisa dibanggakan dari Anies Baswedan sehingga mereka mau ngomong harus melakukan upaya-upaya merusak nama orang lain.

 

Coba lihat saja bagaimana relawan kami selesaikan dengan membabi buta menyerang Bapak Ganjar Pranowo dan pemimpin-pemimpin lainnya yang dianggap menghalangi jalannya untuk menjadi pemimpin radikal di Indonesia. Sudah waktunya negara ini bebas dari orang-orang macam Anies Baswedan dan pendukung-penduduknya harus kita sapu bersih.

 

Dulu saya ingat banget ada pendukung Anies Baswedan yang ngebacot gadget Presiden Joko Widodo dan Bapak Basuki Tjahaja Purnama, tapi ternyata dia merupakan simpatisan dari PKI yang ketahuan pernah menggunakan baju palu arit ketika liburan ke luar negeri. Saking nafsunya mau pake baju PKI harus umpet-umpet di luar negeri?

 

JADI YANG T0L*L DAN G*BLOK INI SIAPA? RELAWAN ANIES ATAU ANIES? SILAHKAN NILAI SENDIRI...

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement