Recent in Technology

PEMENANG GUBERNUR 'PEMBOHONG' OF THE YAERS JATU KEPADA

                     




 PEMENANG GUBERNUR 'PEMBOHONG' OF THE YAERS JATU KEPADA

 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ukir sejarah sebagai pemimpin daerah yang sering membohongi publik.

 

Kali ini, Gubernur Anies Baswedan kembali ukir sejarah kebohongan. Setelah fakta membuktikan jika Pemprov DKI bukan sebagai pelopori ekspor beras ke Arab Saudi sebanyak 19 ton (Mei 2022).

 

Sejarah mengukir kebohongan Anies, setelah terungkap dalam situs Kemlu.go.id bahwa wilayah pengekspor beras ke Arab Saudi adalah Kabupaten Sragen, Jawa Tengah pada Juni 2021 silam, sebanyak 1000 Ton.

 

Kebohongan Anies pada publik diawali saat dia menulis dalam akun Twitter @aniesbaswedan; “Alhamdulilah, sebuah hari bersejarah. Hari ini untuk pertama kalinya kita mengekspor beras ke Arab Saudi” pada 20 Mei.

 

Namun kenyataannya adalah dilihat dari data Kementerian Luar Negeri, bahwa beras premium asal Sragen, Jawa Tengah menembus pasar Arab Saudi.

 

Beras premium produksi PT Banyu Bening Jaya tersebut resmi diekspor ke Arab Saudi pada Rabu, 16 Juni 2021.

 

Tibanya di Arab Saudi, perusahaan mitra, Batlah Cooperation for Operation and Maintenance akan bertindak sebagai distributor beras asal Sragen di pasar Arab Saudi.

 

Saat pengiriman perdana, PT Banyu Bening Jaya mengirim 20 ton dari rencana total 1000 ton beras premium menuju Arab Saudi.

 

Kabupaten Sragen adalah lumbung padi peringkat ke-11 dalam skala nasional dan peringkat tiga di Provinsi Jawa Tengah.

 

Keberhasilan Kabupaten Sragen mengekspor beras perdana menjadi momentum dikenalnya pelbagai jenis produk beras asal Indonesia di pasar Arab Saudi.

 

Keberhasilan ekspor ini merupakan hasil sinergi Kementerian Pertanian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Luar Negeri, Pemerintah Kabupaten Sragen dan Propinsi Jawa Tengah.

 

Bakat pembohong udah mendarah daging di anies! Tapi yang bikin heran tuh warga +62, pembohong kek gini masih aja didukung…

 

Jadi begitulah kura-kura sobat cerdas, kelakuan Anies emang suka ny

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement