Recent in Technology

KACAU BANGET! DI ERA YOHANIES, JAKARTA PERINGKAT 29 KOTA TERMACET DI DUNIA

                               


 

KACAU BANGET! DI ERA YOHANIES, JAKARTA PERINGKAT 29 KOTA TERMACET DI DUNIA

 

Baru-baru ini, TomTom International BV mengumumkan bahwa DKI Jakarta dinobatkan sebagai kota paling macet di dunia urutan ke-29. Sebelumnya, peringkat Jakarta sempat turun ke level 46 dunia pada tahun 2021. Oleh sebab itu, nama Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, dituding sebagai pihak yang paling bertanggung jawab.

 

TomTom mencatat, rata-rata waktu tempuh untuk perjalanan per 10 kilometer di Jakarta mencapai 22 menit 40 detik akibat macet. Tidak berhasilnya Jakarta mempertahankan diri di posisi 46 dinilai karena kelalaian Pj Gubernur Heru. Ia disebut tak menjalankan program yang dilakukan Anies sebelumnya.

 

Belum lagi, Heru saat ini merangkap jabatan. Selain sebagai Pj Gubernur DKI, ia juga menjadi Kepala Sekretariat Presiden.

 

Hal itu disampaikan kader Partai Demokrat Herman Khaeron. Ia mengatakan, program Anies tak dilanjut mesti baik untuk warga.

 

“Pj Gubernur DKI sibuk menghapus jejak Anies, bukan melanjutkan pekerjaan yang baik untuk warga DKI, dan sibuk juga sebagai Kepala Sekretariat Presiden,” ungkapnya melalui cuitan Twitter pribadinya belum lama ini.

 

Karenanya, anggota DPR RI ini tak heran dengan kondisi DKI saat ini. Ia menyebutnya amburadul.

 

“Pantaslah DKI makin amburadul,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement