Recent in Technology

JOKOWI BLUSUKAN KE PASAR PETANAHAN KEBUMEN SAMBIL BAGIKAN KAOS DAN UANG




 JOKOWI BLUSUKAN KE PASAR PETANAHAN KEBUMEN SAMBIL BAGIKAN KAOS DAN UANG

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Petanahan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (9/3/2023). Dalam kesempatan ini, Jokowi membagi-bagikan kaus dan bantuan sembako kepada warga. Jokowi juga memberikan uang bantuan modal kepada para pedagang.

 

Jokowi mulai membagikan kaus di sepanjang jalan menuju pasar.

 

Sesampainya di pasar, Kepala Negara turun dari mobil membagikan sembako. Beberapa pedagang yang ditemui juga diberi uang untuk bantuan modal.

 

Salah satu pedagang penerima bantuan modal, Sumiati (60) mengatakan bantuan tersebut akan digunakan untuk menambah modal usaha.

 

"Senang banget, bisa buat tambahan modal. Ini juga dikasih kaus," kata penjual goreangan dan kopi ini usai menerima bantuan uang di dalam amplop putih sebesar Rp 1 juta.

 

Hal yang sama diucapkan penjual dawet di depan Pasar Petanahan, Edwin (43). Dia menjadi salah satu pedagang yang beruntung mendapat bantuan modal.

 

"Alhamdulillah senang, untuk tambahan modal nanti. Terima kasih bantuannya Pak Jokowi," ucap Edwin.

 

Warga lainnya, Sartiah (43) mengaku sangat senang menerima bantuan sembako dan bingkisan dari Iriana Jokowi.

 

"Sembakonya isinya macam-macam ini. Dapat juga bingkisan obat-obatan dari Bu Iriana ini," kata Sartiah sambil menunjukkan isi bantuan yang dikemas dalam kantung.

 

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement