Recent in Technology

USAI KONSER DEWA19, ADA NERAKA KECIL DI IBU KOTA BERNAMA JAKARTA INTERNASIONAL STADION

                  


 

USAI KONSER DEWA19, ADA NERAKA KECIL DI IBU KOTA BERNAMA JAKARTA INTERNASIONAL STADION

 

Pegiat media sosial Yusuf Dumdum blak-blakan menegaskan soal pesan dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang seakan jadi karma untuk Anies Baswedan terkait banyak keluhan pada Jakarta International Stadium (JIS) yang dijadikan tempat konser Dewa 19.

 

Hal ini diungkapkan Yusuf Dumdum dalam tayangan Channel YouTube 2045 TV. Dalam tayangan tersebut, Yusuf Dumdum mengatakan bahwa Ahok pernah menyampaikans sebuah pesan.

 

Yusuf Dumdum menilai bahwa hal ini ada kaitannya dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

"Ahok ini pernah menyampaikan sebuah pesan. Kurang lebih pesannya seperti ini: Percayalah, sebagai penutup, kalau Anda mendzalimi saya, maka yang Anda lawan adalah tuhan yang Maha Kuasa. Tuhan yang Maha Esa. Dan saya akan buktikan satu per satu dipermalukan. Terima kasih," tutur Yusuf Dumdum dikutip NewsWorthy dari tayangan Channel YouTube 2045 TV, Senin (13/2).

 

Kemudian, Yusuf Dumdum pun menyinggung soosk yang dipermalukan itu yakni Anies Baswedan.

 

"Saya ingin menyampaikan bahwa salah satu orang yang dipermalukan itu adalah mantan Gubernur 212 Anies Baswedan," ujar Yusuf Dumdum.

 

Ia pun juga menyinggung kebobrokan JIS yang tampak melalui konser Dewa 19 belum lama ini dianggap telah mempermalukan Anies Baswedan.

 

Diketahui bahwa kebobrokan tersebut heboh jadi perbincangan lantaran banyak keluhan penonton konser tentang terbatasnya akses pintu stadion maupun sulitnya akses transportasi massa.

 

"Beberapa hari yang lalu pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani, mengadakan konser di JIS. Dan dari konser tersebut, maka terbongkarlah semua kebrobrokan stadion yang selama ini dibanggakan oleh Anies Baswedan," papar Yusuf Dumdum.

 

Selain itu, Yusuf Dumdum pun menyinggung JIS yang sempat diibaratkan neraka.

 

"Coba bayangkan apa nggak bahaya coba. Dan itu lah kenapa stadion JIS kemarin ini sempat dianggap sebagai neraka. Coba bayangkan saja. Ngeri sekali kan. Ternyata diam-diam Anies Baswedan ini telah berhasil membangun neraka coba," imbuh Yusuf Dumdum.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement