Recent in Technology

NASIB MALANG YOHANES, SURYA PALOH SIAPKAN EXIT PLAN DALAM PENCAPRESANNYA

          


 

NASIB MALANG YOHANES, SURYA PALOH SIAPKAN EXIT PLAN DALAM PENCAPRESANNYA

 

Mantan Ketua Umum dan eks Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Patrice Rio Capella menilai penerusnya, yakni Surya Paloh, telah salah perhitungan karena mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres).

 

"Ada salah hitung persoalan Anies yang dilakukan Nasdem. Saya pikir orang sekitar Bang Surya tidak memberikan nasihat yang betul," beber pria yang karib disapa Rio ini, melalui kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored yang diunggah pada Sabtu (4/2/2023).

 

Soal pertemuan antara Surya Paloh dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto beberapa waktu lalu di markas Golkar, menurutnya, lanjutan dari pertemuan Surya Paloh dan Presiden di istana pada beberapa hari sebelumnya.

 

"Menurut saya pertemuan itu ada kaitannya dengan presiden, itu langkah-langkah exit plan dari koalisi Demokrat dan PKS," terang Rio.

 

Rio bilang, pada akhirnya nanti tiga partai yang disebut akan berkoalisi, PKS, Nasdem dan Demokrat akan saling meninggalkan.

 

"Menurut saya Bang Surya memberikan pesan kepada istana, dan memberikan pesan kepada Demokrat dan PKS siap-siap aja lu, lu gue tinggal lama-lama, dan paling nyaman memang makaudnya gabung dengan KIB (Koalisi Indonesia Bersatu)," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement