Recent in Technology

LAGII DAN LAGII!! CAPRES INTOLERAN DI TOLAK DI LAMPUNG

               


 

LAGII DAN LAGII!! CAPRES INTOLERAN DI TOLAK DI LAMPUNG

 

Selain disambut antusias para relawan dan masyarakat, kedatangan Anies Rasyid Baswedan ke Lampung juga disambut banner dan spanduk berisi penolakan, Sabtu (25/2/2023).

 

Dari penelusuran Lampungpro.co disepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Natar, terpampang sejumlah banner penolakan kedatangan Anies Baswedan disejumlah titik.

 

Dari pantauan, banner tersebut bertuliskan penolakan Anies Baswedan yang dianggap presiden yang didukung kelompok intoleran.

 

"Waspada!! Tolak Presiden yang Didukung Kelompok Intoleran. #tolakcapresintoleran #tolakcaprespenipu," demikian tulisan di spanduk itu.

recommended by

 

Selain itu, terpampang juga banner lainnya yang menolak Anies Baswedan sebagai calon presiden yang mendukung negara khilafah, dengan foto Anies mengenakan peci hitam.

 

"Tolak Calon Presiden Yang Mendukung Negara Khilafah. #tolakcapresintoleran #tolakcaprespenipu," tulis banner yang lainnya.

 

Warga sekitaran Branti Natar bernama Parianto (42) mengatakan, banner tersebut sudah terpasang sejak Jumat (24/2/2023) malam. Namun warga tidak mengetahui, siapa yang memasang banner yang dianggap ujaran kebencian itu.

 

"Sudah ada dari semalam, tapi tidak tahu itu siapa yang pasang, mungkin bisa jadi kelompok pembencinya Anies Baswedan," kata Parianto saat ditemui Lampungpro.co.

 

Sebelumnya, Anies Baswedan sebagai bakal calon Presiden RI pada Pemilu 2024, melakukan safari politik disejumlah titik di Lampung diantaranya ke Pasar Natar, Way Huwi Lampung Selatan, dan juga ke Lampung Tengah.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement