Recent in Technology

GP MANIA DICABUT, BENTAR LAGI MUNCUL YOHANES MANIA

                


 

GP MANIA DICABUT, BENTAR LAGI MUNCUL YOHANES MANIA

 

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi mengatakan pembubaran Ganjar Pranowo (GP) Mania hanya bagian dari langkah politikImmanuel Ebenezer alias Noel untuk mengalihkan dukungannya kepada sosok Capres lain.

 

Menurutnya, Noel merasa tidak akan mendapat keuntungan politik jika terus mendukung Ganjar Pranowo, sehingga ia mengalihkan dukungannya kepada sosok Capres lain.

 

"Sekarang gua tinggal tunggu, barangkali besok ada organ relawan namanya Anies Mania atau Prabowo Mania sebagai ganti bajunya GP Mania," ujar Eko dikutip dari YouTube CokroTV, Rabu (8/2/2023).

 

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa selama ini Noel menjadi relawan memang hanya mengincar jabatan strategis apabila sosok yang ia dukungnya menang.

 

Misalnya, saat Noel mendirikan relawan Jokowi Mania (Joman) pada Pilpres lalu. Noel pun mendapat kompensasi politik berupa jabatan Komisaris BUMN.

 

Namun, menurut Eko, hal itu tidak akan didapat Noel jika terus mendukung Ganjar Pranowo.

 

"Itu cuma langkah politik Noel, mungkin dia nggak yakin akan dapat kompensasi yang dicarinya jika terus mendukung Ganjar. Sebab, ternyata Ganjar bukan politisi murahan yang tergiur dengan dukung-mendukung doang," terangnya.

 

Sebelumnya diberitakan, Noel akan membubarkan GP Mania pada hari Kamis besok. Adapun, acara pembubaran relawan Ganjar Pranowo akan diadakan pada Kamis besok di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

"Pembubaran relawan Ganjar Pranowo Mania," bebernya kepada wartawa Selasa (7/2).

 

Namun, dirinya enggan memberikan alasan lebih lanjut terkait pembubaran relawan Ganjar Pranowo.

 

"Yang pasti 2024 kita tidak dukung Ganjar lagi," tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement