Recent in Technology

VIKING-PANSER BIRU TEMUI GANJAR JELANG PERSIB VS PSIS, BAHAS APA?

             


 

VIKING-PANSER BIRU TEMUI GANJAR JELANG PERSIB VS PSIS, BAHAS APA?

 

uporter dari Persib Bandung, Viking dan suporter dari PSIS Semarang, Panser Biru datang menemui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di rumah dinasnya. Pertemuan bereka berlangsung jelang pertandingan PSIS vs Persib yang akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang sore ini.

Lalu, apa isi pertemuan mereka?

 

Ganjar mengungkap bahwa Viking berharap adanya kegiatan yang melibatkan unsur suporter. Ide turnamen antar suporter pun menjadi wacana.

 

"Kalau dibikin liga susah akomodasinya, ya udah turnamen aja. Turnamen antarsuporter gitu," kata Ganjar dalam keterangannya, Senin (30/1/2023).

 

Hadir di pertemuan itu Ketua Viking Persib Club Heru Joko dan Ketua Panser Biru Galih Ndog.

 

Ganjar menyebut kedua suporter itu mengamini usulannya. Menurutnya, pertemuan kedua suporter itu dan wacana kegiatan yang melibatkan suporter bisa meredam ketegangan yang bisa terjadi.

 

"Ini adalah silaturahmi yang keren abis karena mereka ternyata menceritakan kepada saya bagaimana menjaga kondusifitas dan kita mesti berpikir yang utama dan pertama adalah prestasi, suportivitas," kata Ganjar.

 

Heru Joko menyambut baik ide turnamen antar suporter itu. Menurutnya, sudah tugas para dedengkot suporter untuk menjaga persatuan dengan kegiatan-kegiatan semacam itu.

 

"Jangan ternodai sama kalah dan menang. Kita yang tua-tua harus menjaga, kadang yang suka rusuh kan anak-anak, kita yang tua harus memberi contoh, menjaga dan pasti sepakbola itu pemersatuan," pungkasnya.

 

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement