Recent in Technology

Bobby Nasution Singgung Pihak yang Bangga Bikin Stadion, Sindir Anies Baswedan?

            


 

Bobby Nasution Singgung Pihak yang Bangga Bikin Stadion, Sindir Anies Baswedan?

 

Wali Kota Medan sekaligus menantu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Bobby Afif Nasution menyinggung kalau Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka juga mampu membuat stadion.

 

Pernyataan itu disampaikan Bobby diduga merespons soal adanya kontestan Pilpres yang selalu membanggakan pembangunan stadion.

 

"Kalau hanya perkara bangun stadion saja Mas Gibran pun bangun stadion di Solo, jadi jangan sombong-sombong kali. kita pun di Medan bisa juga bangun stadion," kata Bobby dalam acara kampanye Prabowo-Gibran di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024).

 

Menurut Bobby, perihal pembangunan stadion itu adalah persoalan mudah asalkan ada anggarannya.

 

Karena itu, Bobby menyinggung suatu pihak untuk tidak perlu sombong jika bisa membangun stadion.

 

"Bangun stadion itu kalau ada anggarannya bisa? betul? jadi jangan sombong-sombong kali," beber dia.

 

Tak hanya menyinggung soal stadion, di momen ini, Bobby juga menyinggung upaya Prabowo-Gibran jika terpilih sebagai presiden dalam memajukan sepak bola nasional.

 

Kata dia, di kubu Prabowo-Gibran ada Menteri BUMN Erick Thohir yang juga merupakan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), sehingga permasalahan sepak bola sejatinya bisa ditangani.

 

"Yang buat sepak bola maju hari ini ada orangnya di sini. pak Erick thohir Ketua PSSI yang pastinya akan mensupport mendukung dan akan memberikan masukan kepada pak Prabowo dan mas Gibran yang sudah pasti ke depannya," ujar Bobby.

 

Disinyalir pernyataan Booby Nasution tersebut menyidir Anies Baswedan.

 

Pasalnya saat Anies menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta berhasil membangun Jakarta International Stadium (JIS) yang disebut-sebut bertaraf internasional.

 

Bahkan Anies pun saat melakukan kampanye akbar di Aceh berjanji akan membangun stadion sepak bola berstandar internasional di Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh.

 

Mengutip Kompas,com, Anies menyampaikan itu saat kampanye di halaman lapangan sepak bola Haji Dirmutala, Banda Aceh.

 

"Kami menyadari bahwa masyarakat Aceh membutuhkan stadion, stadion berstandar internasional," ujar Anies dalam sambutannya, Sabtu (27/1/2024).

 

"Kami berencana akan membangun sebuah stadion berstandar internasional di Aceh ini," sambung dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement