Recent in Technology

KOMIKA PILIHAN TIMSES AMIN LECEHKAN NAJWA SHIHAB LEWAT LELUCON DI ACARA 'DESAK ANIES'

                 


 

KOMIKA PILIHAN TIMSES AMIN LECEHKAN NAJWA SHIHAB LEWAT LELUCON DI ACARA 'DESAK ANIES'

 

Nama Najwa Shibab menjadi trending topik usai seorang komika Felix Seda melontarkan guyonan bernada melecehkan di acara Desak Anies.

 

Guyonan Felix Seda kepada Najwa Shihab di acara Desak Anies dinilai menjurus ke pelecehan secara verbal.

 

Saat sedang tampil, Felix Seda melontarkan lelucon yang mana ia membayangkan Najwa Shihab sebagai kasur yang ingin ditiduri.

 

"Dia bikin joke 'Mbak Nana pakai bajunya putih-putih kayak kasur saya dan jadi pengen saya tidurin'," cuitan akun X @ijb***us.

 

Atas viralnya hal tersebut, Felix lantas langsung menyampaikan permintaan maafnya kepada Najwa Shihab.

 

Dilansir Kilat.com dari akun Instagram @felixseda, komika tersebut mengunggah videonya saat meminta maaf kepada Najwa.

 

Dalam caption-nya, Felix mengaku jika apa yang ia lakukan sudah kelewatan.

 

"Selamat malam. Saya Felix Seda. Benar seperti yang teman-teman katakan, materi saya di Desak Anies Yogyakarta tanggal 23 Januari 2024, terutama bagian ‘meriffing’ Mba @najwashihab telah kelewatan," ujarnya.

 

Felix menyadari jika guyonannya harusnya tak disampaikan di forum umum.

 

Ia berjanji akan menjadikan peristiwa tersebut sebagai pelajaran agar tidak terulang di kemudian hari.

 

"Tidak seharusnya itu disampaikan pada forum yang seharusnya menjadi tempat aman bagi masyarakat. Sepenuhnya ucapan teman-teman saya setujui dan akan saya jadikan pelajaran," paparnya.

 

 

Tak hanya kepada Najwa, Felix juga menyampaikan permintaan maafnya kepada semua pihak yang merasa tersinggung.

 

Ia juga mengaku peristiwa tersebut menjadi pembelajaran yang sangat berharga untuk dirinya agar bisa lebih bijak dalam memilih guyonan ke depannya.

 

"Dengan diunggahnya postingan ini, dari hati yang terdalam saya ingin meminta maaf kepada semua teman-teman yang tersinggung, utamanya bagi teman-teman wanita," jelasnya.

 

"Untuk permintaan maaf pada Mbak Najwa sendiri, sudah saya sampaikan secara langsung seusai acara. Peristiwa ini menjadi pelajaran berharga untuk saya dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga pintu maaf dapat terbuka????????," sambungnya.

 

Atas kejadian tersebut, akun X @UbahBareng juga menyatakan permohonan maafnya.

 

Akun tersebut menyayangkan keluarnya lelucon Felix yang membuat ribuan penonton yang hadir maupun yang menyimak secara daring merasa tersinggung.

 

Pihak panitia juga meminta Felix menyampaikan permintaan maafnya kepada Najwa secara langsung.

 

"Kami menuntutnya untuk turut menyampaikan permintaan maafnya sendiri cara terbuka," ujar akun tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement