Recent in Technology

JOKOWI TAK AKAN DUKUNG PRABOWO

                              


 

JOKOWI TAK AKAN DUKUNG PRABOWO

 

Sekarang saya yakin Jokowi sedang galau. Selain pengin menjadi king maker pilpres nanti, tentu dia punya keinginan kuat agar seluruh program yang sudah maupun yang sedang dilakukan bisa terealisasikan dengan aman. Misalnya saja soal Ibukota Nusantara.

 

Meski sudah menjadi undang-undang, bukan berarti itu sudah menjadi aman. Karena undang-undang pun bisa dibatalkan. Anies kemungkinan besar akan melakukan itu. Sangat berbeda dengan Ganjar yang jelas senapas dengan Jokowi.

 

Sementara Prabowo punya potensi besar untuk membatalkan. Kalaupun Prabowo tidak membatalkan undang-undang, kemungkinan besar dia bakal mengobok-obok program-program yang telah dilakukan Jokowi. Terutama dari kementerian yang saat ini tidak dipegang partainya.

 

Jika itu dilakukan, otomatis akan mencoreng citra Jokowi. Karena jika Jokowi tercoreng citranya, otomatis juga akan mencoreng partainya yaitu PDIP.

 

Nah ketika citra PDIP juga tercoreng, kans Gerindra untuk mendegradasi suara PDIP sangat besar.

 

Apakah Prabowo akan melakukan hal itu? Sangat mungkin. Bagaimana tidak, pendukungnya saja yang rela mati-matian untuk dia dengan mudah ditinggalkan demi posisi Menteri Pertahanan, apalagi cuma Jokowi yang mengalahkan dia dua kali.

 

Jika melihat kondisi seperti itu, rasa-rasanya mustahil jika Jokowi memberikan dukungan untuk Prabowo

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement