Recent in Technology

BISNIS SURYA PALOH TERANCAM BANGKRUT AKIBAT ANIES BASWEDAN

                        


 

BISNIS SURYA PALOH TERANCAM BANGKRUT AKIBAT ANIES BASWEDAN

 

encapreskan Anies yang juga antitesa Jokowi yang dilakukan Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai Nasional Demokrat mulai berdampak. Baik kepada dirinya pribadi, maupun kepada NasDem sebagai partai politik.

 

Sejak pencapresan tersebut bersama Partai Demokrat dan PKS yang membentuk Koalisi Perubahan sudah banyak diduga orang merupakan suatu tindakan blunder oleh Paloh yang pada saat itu masih sangat akrab dengan Presiden Jokowi. Entah apa yang menghinggapi pikiran Paloh hingga sampai begitu “berani” mencapreskan Anies.

 

Sempat terdengar isu bahwa Jokowi akan segera melakukan reshuffle dan dipastikan tiga orang Menteri yang berasal dari NasDem akan menerima “upah” berupa dicopot dari jabatan yang banyak diidamkan oleh politisi negeri kita ini. Hal yang tidak terjadi sampai detik ini.

 

Tidak memecat dari Kabinet oleh Jokowi dikira Paloh “tidak ada apa-apa” alias semua baik-baik saja. Seiring berjalannya waktu, lama tak bertemu Jokowi akhirnya membuat Paloh resah dan gelisah. Dan makin tersadar manakala tidak diundang pada pertemuan ketua umum parpol pendukung pemerintah ke Istana awal Mei lalu. Artinya, NasDem sudah tidak dianggap.

 

Selain itu, dampaknya mulai terasa ke bisnis yang selama ini “keistimewaannya” dinikmati Paloh. Konon, kontrak PT Pangansari Utama, perusahaan Paloh sebagai penyedia makanan bagi pekerja Freeport terancam diakhiri.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement